Pages

Wednesday, January 12, 2011

I Thought I Have An Allergy...

Yap.
I thought I (finally) have an allergy now..
And sadly, I thought it was prawns.

Once again,
P.R.A.W.N.S

Atau dalam bahasa Indonesia, Udang.
Iya, lo gak salah baca. Udang!

Ngenes gak sih?

Entah yah, daridulu gue kalo makan udang perasaan biasa aja
Malah kesukaan gue banget.

Tapi sekarang-sekarang gue merasa alergi kalo makan hewan kecil nan enak itu

Kalo abis makan udang jadi langsung demam, lemes dan gatel-gatel gitu. Pasti!

Kenapa oh kenapa?
Ada apa ini ada apa ini?

Anyway, gue inget banget daridulu suka bilang ".... Makanya, gue kasian sama orang yang alergi udang. Turut berduka cita yah"

Well. Mungkin ini karma.
Dan sekarang, gue mungkin harus berduka cita untuk diri gue sendiri.








Bubar.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?