Pages

Saturday, March 12, 2011

1 hour to midnight

YOOOO!
Udah lumayan lama ga nge-post, nih! Hehehe
Ng.. Nge-post sih, tapi kebanyakkan ga penting dan gajelas (emang ada yang penting dan jelas disini?)
Oke deh kasian kalian nunggu-nunggu postingan gue ga jadi-jadi huhu sabar sabar aku kembali kok
#salah

Jadi beginilah keadaannya:
Saya, dikamar saya, kamar-nya dingin, nyetel TV tapi ga ditonton karna saya lagi ngetik di blackberry saya, jam menunjukkan pukul 11 malam pas, 1 jam sebelum tengah malam, tidak bisa tidur, seperti biasanya.
Jadi, saya memutuskan untuk ngedumel ga jelas di blog saya.

Ohya, udah pada tau belom gue punya hamster? Yak, gue punya hamster.
Yeaaaayy!
Setelah sekian lama ga melihara binatang. Terakhir melihara tuh waktu SD. Melihara hamster juga. Tapi langsung mati karna gue jemur. Hmm..
Pokoknya gue miara hamster deh. Pertama beli hamster satu dulu, dikasih nama MUNYA. Munya galak, suka gigit. Terus beli lagi yang cewe, namanya MINYU. Minyu baik, gapernah gigit, tapi kalo dideketin langsung kabur -_-

Jadi intinya, hamster gue ga ada yang bener. Dan kayanya, semesta emang ga menakdirkan mereka untuk berjodoh dan mempunya keturunan karna mereka emang ga cocok.
Whatever, yang pasti gue sayang mereka berdua.
Peluk.

Ehem, oke, sekarang juga sekolah tercinta gue lagi masa liburan untuk kelas X-XI.
Kenapa?
Karna kakak-kakak kelas XII kita lagi US. Yak, kita doakan saja semoga mereka sukses. Amin!

Tapi ya itu, gue jadi rada males liburan. Kenapa? Yaiyalah. Ga ada kerjaan.
Paling bangun tidur-->tweeting-->makan-->tweeting lagi-->nonton TV-->denger musik-->tweeting lagi-->makan lagi-->mandi-->tweeting lagi-->nonton film-->tweeting lagi-->tidur-->kembali ke bangun.
Dan itu artinya: SURAM.
Pengen sekolah aaaaaaaaaaa!
Hari selasa lama woy!
Aaa ngamuk nih! Ngamuk nih! Ngamuk! Menggila!!






*beberapa tahun kemudian.....*







Intinya, gue cuma mau ngucapin:
HAVE A NICE SATURDAY NIGHT!
Ya initinya cuma itu. Gue juga gatau kenapa kalo mau ngucapin have a nice saturday night musti pake embel-embel ngomong ngalor-ngidul kemana dulu. Ya, pokoknya begitu deh.

Oke, gue mulai ngantuk dan sekarang udah jam 23.31.
Saatnya tidur!
Jam 2 pagi gue bangun lagi buat nonton Real Madrid.
Yipieeee! Go Madrid!! <3



Sekian.
Bubar.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?