Pages

Thursday, November 19, 2009

Postingan ga penting ;P

hoi hoi, :D

udah lama ya gue ga nulis blog? hahaha... *baru kemaren juga*
kenapa? gue rada males aja isi blog. padahal pas pertama gue bikin blog, tiap hari gue isi. hehe.

dan gue bingung mau ngisi apaan . *yeh!*
yaa paling gue baru pulang skul ..
haha, siapa juga yang mau tau ? ga ada kok yang butuh jadwal gue, emangnya gue artes apa? wkwkwk dodol...
yah, kalo katanya kak fera mah, emang ada ya yang mau baca blog gw ? maksud gw, gw kan bukan bang Raditya Dhika yang blognya ditunggu-tunggu orang satu indonesia.
emang ada yang baca blog gue ? hahaha..

gak ada juga yang menarik yang bisa gue ceritain *yah kasian*
my life is totally damn ORDINARY !
melek pagi, skul, pulang, tidur, makan, ol, nonton tipi, ol, tidur lagi dan seterusnya. sabtu minggu juga ga jauh beda, cuma jadi bangun siang dan ga skul aja *lol*

hmmm apa dong? maunya gue cerita apa?
ya gue lagi ga mood buat bikin2 puisi atau yang lain2 kaya biasanya. please, jangan nyuruh gue mikir lah... lagi ga mood *helah*

btw, THANK'S GOD ITS FRIDAY! yeaah, bye bye my prison! bye bye my sweet pain ;P
libuuur euy!
besok ada The Master Junior loh!
Guys, MJ ARIF send to 6288 ya!

ooh ya? kenal arif ga? Yeeh ... kapan2 aja ya gue ceritain. Actually, lagi males ngetik ! hahahaha

Telling You Latta ! :D

0 comments:

Post a Comment

what do you think?