Pages

Saturday, December 19, 2009

gua gak tau mau kasih judul apaan.

dunia maya.

semuanya palsu buat gue , gak ada yang bisa kasih gue jaminan untuk percaya sama seseorang.
semuanya, SEMUANYA.
palsu buat gue, FAKE.
gak ada satu orang pun yang bisa gue percaya disini.
bahkan orang yang gue anggap paling muliapun kadang-kadang bisa ngebunuh gue.
kadang orang yang gue anggap musuh ternyata bisa jauh lebih ngehibur gue.
ternyata orang yang gue anggap jahatpun kadang2 dalam hatinya berusaha yang terbaik untuk ngelindungin hati gue.

ah, gue bener2 gak tau.
semuanya tiba2 jadi fucking shit thing di depan gue.
gue ada di tengah2, gue gak mihak siapa2, gw gak mihak orang yang gue anggap bener, karena gue takut dia tiba2 ngebunuh gue di tengah jalan.
dan gue gak mihak orang yang gue anggap jahat, karena gue gak pernah tau apa yang ada di hati dia.

gue cuma, a little ordinary girl, who has a lot of dream, stuck in my FairyTale world, and don't know what can be happen to me tomorrow and forever.

gue..
ah gak tau deh, perasaan gue lagi kacau!
gue gak bisa nyelesaiin masalah sekaligus, gue butuh orang yang tau semua sakit hati gue, semua hal yang gue rasain, orang yang ngerti gimana jadi gue.

kalo dibilang gak respect sama seorang 'plagiator' ,
gue JUGA, SANGAT.
dan bukan cuma sekali dua kali kalo mau dibilang gue marah sama si plagiator ini, sering.
sampai terkadang, gue, anak umur 14 tahun ini, labil, emosinya meledak2 di depan umum, dan apa akhirnya ? akhirnya gue menyesali itu semua.
udah gue bilangkan, pilihan gue terkadang salah.
karena apa ? balik lagi, gue gak tau siapa yang salah siapa yang bener, gw cuma ngeliat apa yang ada di depan gue saat itu. dan itulah yang terjadi.

tolong kasih gue satu alasan aja, ttolong yakinin gue terhadap satu pilihan.
someone, anyone ?

intinya :
gue capek, sampe akhirnya gue nulis ngalor-ngidul gini di blog tercinta gue.
gue bingung, sampe akhirnya gue nangis gara2 kesel.
gue sedih, karena gue mikir, gimana kalo ternyata pilihan gue salah ?
gue mikir, gimana kalo ternyata orang yang selama ini gue kutuk mati2an sekarang lagi nahan sakit hati gara2 kutukan gue yang gak beralasan, ngutuk dia karena udah ngelindungin sahabatnya, dan, gue gak tau itu.
gue kesel, karena gue gak bisa nemuin kata yang tepat untuk menggambarkan hati gue.
STUPID, mungkin tepat.
atau,
SAD.
atau,
DISAPPOINTED.
atau,
ANGRY.
atau,
atauu..

aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SHIT *sob*

gue gak tau lah, gua aja bingung sama apa yang gue tulis.
terserahlah...

gue mungkin salah, tapi gue yakin gue bener,
gue bingung, gue capek, gue .. guee... guee....

aaahhh tau lah!!

sick of this fucking thing!
sick of my FairyTale world!
I wanna be grown up!
taking my own decision!
being right!
being 'normal' !
return me to my real world !

*sigh*

0 comments:

Post a Comment

what do you think?