Pages

Tuesday, March 9, 2010

2 days with u ..

sumpah ndre, Im so happy to be with you :)
maksudnya yah seneng aja gitu tiap hari ada yang merhatiin gue, yah seenggaknya ada yang care sama gue.

dan sumpah gue gatau lagi mau nulis apa di blog gue, soalnya kalo gue ceritain pasti lo bakal bilang gue alay, ahhahahaaaaa.... emang yah cinta tuh kadang2 suka bikin orang jdi alay -_-

okay kalo lo mau liat gue yang alay :

"ndre, I love u soo muach ! really, and I need u, I miss u, I want u! sayangkuw, aku cuma bisa berharap kamu ga nyakitin aku. maaf ya cinta kalo aku punya banyak sekali kekurangan, aku ga bisa sempurna, maaf banget! btw, ini udah dua hari kita pacaran *uhuk* aku always wondering sampai kapan yah kira2 kita bakal tahan? hahha.
yaudahlah aku yakin kok kamu tau apa yang mau aku omongin, walaupun dengan kerangka yang acak adul gini. hahaha!
I love you cinta, I love u Iel *sumpah gue masih bingung mau manggil km andre apa daniel, hehe*

okok udah ah gue semakin norak aja dah , zzzzzzz..

pokonya I love u deh lei ! :)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?