Pages

Monday, March 8, 2010

one two three, I love you ! ♥ 08.03.10

08.03.2010

I'm fall in love with you
You fall in love with me
You say it to me
I say it to you
Now we are together
Andrea Daniel, :)

__________________________________________________________________________________

ini sebenernya postingan terpaksa, disuruh sm pacal *ohok* gue .
heh ? gue punya pacal yah ? tau deh. di facebook sih tulisannya gitu -,-
tulisannya sih "In a Relationship with Andrea Daniel"
hhehehehehee...
aduh gue bingung deh mau nulis apaan -,-
aahh ndre lu ngasih gue kerjaan aja deh -,-

daniel : "kamu kan punya blog tuh..."
gue : " ya terus ?"
daniel : "nulis doong"
gue : "tentang?"
daniel : "about me"

haaaaa... okay about you.
you're...
-kind
-friendly
-handsome *GEER dah pasti!*
-and the most important is, you love me :)

well,
gue cuma bisa berharap kita bisa nyambung niel, abis lo rada gila :P
now till forever :)

*ampun dah kok gue jd alay yah? zzz*

ok serius nih daniel !

aku cuma mau bilang, please dont hurt me yah, I give you my heart nih :)
dan gue harap kamu juga bisa ngerti aku, iya aku yang kaya gini, yang keras kepala, batu banget, rada gila, suka autis, suka aneh, suka nyolot, suka bandel, suka betean, suka galak, dll lah.
okay sayangkuu ? HAHAHAHAHAHAA

sayangku maunya dipanggil apaan ? daniel aja yah ? abis gue suka aneh kalo sayang2an *sorry :)*
eh tapi terserah kamu sih, aku nurut aja *capcuuss*

yah, welcome to my life, dear :)
I love you <3


-yours-

0 comments:

Post a Comment

what do you think?