Pages

Monday, September 6, 2010

Okay, kita lupain perasaan gue.

ternyata belom udahan loh!
hahaha, apa ngeliat gue nangis itu salah satu hobby lo yah boi?

hobby yang menarik kalo gitu, dan tau ga? U did it! Congratz!

Setelah putus dari gue, 6 hari kemudian udah jadian aja sama cewe laen. Wow, keren yah!
Kesannya lo tuh yang ganteng banget sampe jago abis jadi player, wkwk padahal mah... Ya gue juga gatau kenapa, kayanya lo pelet gue yah? Haha!

6 hari, itu mah ga berarti apa-apa setelah lo bikin gue nangis. Gue berusaha nyembuhin gue sendiri, tapi kenapa lo gamau bantuin gue? Bantuin gue lah, kasih waktu buat gue lupain lo dulu. Kasih waktu lah buat gue napas. Seenggaknya sampe begitu gue flashback tentang lo, tentang gue, tentang kita, gue udah ga nangis lagi.

Tapi ternyata lo gamau nunggu sampe luka gue tuh kering dulu.
Oh iya iya gue ngerti, lo mau nyakitin gue sampe bener-bener yang gimana gitu yah? Haha itukan HOBBY LO! :)

okay, kita lupain dulu perasaan gue.
seenggaknya lo pernah di ajarin sopan santun kan? gimana caranya bersikap ke orang lain?
Nah, gue cuma minta sopan santun lo sekarang. Punya harga diri kan? Punya malu kan? Tunjukkin! Meskipun gue ga yakin lo punya.

Gue cuma minta sopan santun lo, terlebih sebagai cowok.
Itu juga kalo lo bener-bener cowok yah..

*ps: eh iya, longlast yah both of you! enjoy your life! semoga Allah maafin kalian yah :)*

0 comments:

Post a Comment

what do you think?