Pages

Thursday, February 18, 2010

ga nyangka aja akhirnya gue kehilangan lo juga, dalam arti sebenernya

gue kirain ini masih bisa diperbaikin, gue kirain gue masih punya waktu buat minta maaf, ternyata nggak

maafin gue yah zi

gue emg ga bisa di kasih kepercayaan sm lo

gue cuma bisa ngerusak aja, gue ga bisa nurutin apa yang lo mau

gue cuma bisa ngancurin diri gue sendiri dan ngebawa elo ikut kaya gue

terus gue harus nyalahin siapa kalo udh gini ? gue harus nerima kenyataan kalo gue ga bisa balikin lo idup lagi kan ? buat minta maaf sm lo

*sigh

salah gue juga sih, gue ngebiarin aja kemaren2 kaya gini dan ga usaha buat balikinnya lagi

karena gue mikir "someday berl, someday"

tapi kenyataannya, someday itu ga pernah ada!

dan gue juga ga pernah berusaha bikin someday itu ada

dan gue juga ga pernah berusaha kan bikin semuanya fine ?

dan gue cuma bisa nangisin elo kan ? nangisin diri gue sendiri ?

nangisin yang lain, nangisin ke bego-an gue!

lo bilang dong sm gue apa yang musti gue lakuin ! nunggu ? nunggu apa ? ga ada lagi yg harus ditunggu.

lo keburu balik ke yang nyiptain elo, udh tenang disana, dan gue msh stuck2 aja disini.

adil ?

"well, apa gue harus nyusul lo ?" itu yang ada di otak gue skrg.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?