Pages

Wednesday, August 25, 2010

I'll take a risk for another love story.

Bentar yah mau lanjutin posting sebelumnya...

Pas kita maen jujur-jujuran satu sama laen itu, mereka semua bilang kalo gue itu:
"jutek banget! dieeemmm muluuu.."
Heh gue ga jutek tau! Aku anak baik :P
Haiyaahh ga nyangka ada yang bilang gue jutek, apa gue ga ngerasa yah? Hmmm
Tapi pokoknya makin kenal gue asik-asik aja kan? Hahaha udah iyain aja biar cepet! :P

Ganti topik.

Salah satu #augustwish yang pernah gue sebutin adalah: have a new boyfriend.
And now its come true :)

Namanya Kurnia Aji Wibowo. Panggil aja Aji. Dia ini satu kelas sama gue. Hahaha!

Dia partnernya Hafis kalo udah ngelawak di X2, dan gue suka sama dia karena dia selalu tau cara buat bikin gue ketawa.
Yah meskipun dia sering banget gue marahin, haha biasalah young couple suka ngambek-ngambekkan :)

Satu hari sebelum puasa, jadian tanggal 10 Agustus 2010 :)

Sebelum tanggal 10 dia udah sempet nembak gue 2 kali, dan gue tolak.
Bukannya gue gasuka, tapi gue cuma minta sedikit di perjuangin gitu lah, eaaaa eaaaa

Gue minta dia nembak gue langsung, dan baru tanggal 10 Agustus itu dia pun akhirnya nembak gue :)

Nembaknya di kantin sekolah, pokoknya jawabannya di pending dulu sampe pas dia nganterin gue pulang dirumah baru gue jawab
"iya Aji, kita jalanin aja yah" sambil salam jari kelingking kaya anak kecil mau baikkan gitu. LOL :)

Well, so sorry boys, Im taken now *gaya sok laku* wkwkwk :)

I'll take a risk for another love story.. And I hope we will longlasting, bee :)
*I call him Bee and he call me Bee*

Sampai sekarang udah sekitar 2 minggu lah gue sama dia, hahaha

maafin aku yah Bee kalo suka marah, suka ngambek, suka moody ga jelas sama kamu.
But trust me, I love you kok! :)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?