Pages

Thursday, August 26, 2010

Renungan Hari Ini

Coba deh gue liat kebawah, masih banyak banget anak yang kurang beruntung. Kenapa mereka harus kerja cuma buat makan doang? Atau musti rela tidur di pinggir jalan karena ga punya tempat tinggal? Atau musti rela putus sekolah karena ga mampu bayar walaupun cuma di sekolah paling jelek sekalipun? Atau rela di hina-hina sama orang lain karena status sosial mereka yang di bawah rata-rata?

Sementara itu gue mungkin lagi ngeluh ke mama karena gue di kasih makanan yang ga gue suka. mungkin saat itu gue lagi ngeluh gara-gara BB gue rusak dan tempat benerinnya jauh. mungkin saat itu gue ngambek karena uang jajan gue kurang. mungkin saat itu gue lagi mengutuk tugas-tugas sekolah gue yang banyaknya ga kira-kira dan keroyokan. mungkin saat itu gue lagi enak-enakkan tidur di kamar ber-AC. mungkin saat itu gue lagi duduk di mobil kalo mau pergi kemana-mana dan gausah capek-capek.

Pokoknya mungkin gue lagi ga bersyukur sama apa yang gue punya sementara orang lain itu lagi berjuang mati-matian buat diri mereka sendiri.

jujur yah, selama hampir 15 tahun hidup gue, gue gapernah ngerasain gimana rasanya kerja, semua kebutuhan dan hal-hal yang gue pengen selalu diturutin sama orangtua gue, gue tinggal minta aja dan gue pun dikasih

Gue pun harusnya bersyukur karena gue punya orang-orang terbaik di sekitar gue.
mama. ayah. teteh. big fam. X2's crew, hanni hot desta caecil bowo budi reivi jeni galih maya aga hafis dan anak-anak lainnya yang selalu tau cara bikin gue ketawa. Temen-temen SMP, santa iin bintang adit fakhry nabila elzha fanny tia, indah resti shinta dan masih banyak lagi. bahkan gue pun di kasih bonus pacar yang gue tau dia sayang banget sama gue.
Dan jujur gue pun bukan siapa-siapa kalo ga ada mereka, dan gue pun ga rela kalo gue harus kehilangan mereka

Semua yang gue punya itu ga seimbang sama apa yang gue kasih ke Allah, gue ga pernah ngasih apa-apa sebagai rasa terimakasih gue, tapi Allah tetep aja berbaik hati menuhin apa yang gue butuh dan gue pengen

Terimakasih Ya Allah, Engkau telah memberikkan aku kenikmatan yang lebih dari cukup tanpa pamrih

Dan maaf, aku ga bisa ngasih apa-apa buat ngebayar itu semua, sama sekali ga bisa

0 comments:

Post a Comment

what do you think?