Pages

Wednesday, August 25, 2010

new activities

Sorry, I post many things on same time, cause just like what I said, u missed so much thing! :P

Sebelumnya gue lupa cerita kalo gue di sekolah ikut ekskul Dance.

Sebenernya mau ikutan tae kwon do atau karate, tapi ga boleh sama mama -,-

Wes lah dance aja, hahaha.

So far so good, anak dance asik-asik loh :)

Kita udah pemilihan tim inti, dan alhamdulillah, gue masuk!
sempet deg-degan takut ga masuk, soalnya test nya itu di kasih lagu terus suruh maju satu-satu melakukan freestyle dance, jadi yah suka-suka kita ngedancenya.

Pas giliran gue freestyle sempet bingung, but Im letting flow..
just follow the beat..

Dan gue pun dipilih tim inti, hehehehe bangga saya loh! :P

Tim inti dance kelas sepuluh itu: me, reivi, dian, natalia, and suci.
pelatih kita itu namanya kak aldy.

Eehh sumpaahh jago abis ngedance nya! Gue aja ampe bengong pas pertama dia pamer kemampuan gitu kan, wakwaw~

kita di ajarin gymnastic *hello world, gue udah bisa split loh! haha bangga abis!* kata kak aldy kemampuan gue itu di scorpio sama split.. Dan anggota dance kita yang namanya natalia itu sumpah jago banget gymnastic nya! Bisa di lipet2 ke koper kali itu badan, ckckckck, tapi lemah di koreo, well nobody's perfect kan?

So far so good with my ekskul.
Doain yah, abis lebaran katanya kita bakal banyak lomba-lomba dance gitu dan sebelum midsem HARUS UDAH PUNYA PIALA!
Semangaaaattt!! ;)

Oiya dan gue juga ikutan Japanesse Club di sekolah, hahaha.
Di setiap club itu masing-masing anak punya nickname sendiri, and my nickname is Kazaya! Call me Kazaya if u speak japanessse! :P

Dan gue sebenernya juga ikutan tim futsal cewe + KIR

Tapi kayanya I choosed dance and japanesse club deh, soalnya kalo ikutan semuanya gue gapunya waktu buat istirahat. Hhhhh
Belum lagi mau ikutan OSIS -,-
Doain yah gue kepilih OSIS, pengen MOS-in ade kelas soalnya, LOL

xoxo :X

0 comments:

Post a Comment

what do you think?