Pages

Wednesday, August 25, 2010

Ola! ;)

Ola fellas!
Konbanwa! *good night in english*

Whoaaa!! Miss me, huh? Dont lie to yourself! Yeah of course you miss me! Hahahaha :)

sumpah yah, udah berapa abad saya ga posting? pasti cukup lama sampai akhirnya kalian ketinggalan banyak hal, BANYAK SEKALI HAL!!
sampai saya pun bingung mau cerita dari mana.

Hmmmm okay here we go.

Akhirnya saya resmi menjadi anak SMA loh! Udah dari 2 bulan kurang dikit yang lalu sebenernya -,-
saya pun resmi pindah sekolah ke SMA Yadika. Wohooo!
Abis gimana yah, mau sih masuk Jakarta Islamic School. Tapi, jauh + macet nya ituloohh.. Ampun deh!

Saya pun di SMA Yadika ini terdaftar masuk ke kelas X2! (sepuluh dua)
Yaampun tau ga sih...

Tadinya gue udah ngamuk2 di masukkin sini, ngerasa ga cocok, setengah hati akhirnya saya terpaksa masuk sini -,-
Tapi... Setelah saya dipertemukan dengan kelas X2 ini, saya pun merasa bersyukur akhirnya saya masuk sini! Aaaaaaaaaa!!

Kalo masuk sekolah laen kemungkinan saya ga akan ketemu makhluk-makhluk dari kelas X2 ini, hmmm :/

Di X2 itu anaknya gila-gila semua tau ga sih kamu... Haha tiap hari ada aja yang bikin gue ngakak sampe sesak nafas -,-
Kaya misalnya hafis, haha lawakkannya mirip banget Sule tau ga. Apalagi gue kan duduknya satu deret sama dia, jadi kalo misalnya dia ngelawak gue ngedenger jelas, dan ngakak!

My chairmate is Fridha Cipta.
Dia pendiem abis pas pertama2, not my type, gue ga betah duduk sama orang pendiem.. Akhirnya gue pun maen sama anak-anak yang duduk di belakang gue kaya Hanni, Desta, Caecil, Reivy, Jeni, Risci, Hot *nama dia bener2 Hot loh.. Bukan artinya 'panas' atau 'keren' tapi ya emang namanya Sari Hotbadia Manulang -,-* Bowo, Galih, Aga, Maya dan lain-lain

Sebenernya gue maen sama semua anak sih, haha cuma yang seringnya sama makhluk-makhluk itu :P

Mereka.. Well, gila!
Hahahaha...

Jadi kan kita pernah yah maen jujur-jujuran, sebenernya pas hari pertama masuk kelas X2 kan perkenalan dulu yah, nah kita jujur-jujuran tentang gimana pendapat kita tentang satu sama lain pas pertama kali ketemu.

dan ini pendapat gue pas pertama kali ketemu mereka:

Hanni Viona Maharani (Hanni)
gatau kenapa gue tuh pas pertama kali liat Hanni anaknya sok cool gitu, kalem, ga banyak cingcong lah. Eh makin kesini ternyata anaknya gila juga, wakwaw~

Rianti Destari (Desta)
hayaahh ini mah pas MOS juga gue ngeliatnya centil, sok caper, sok eksis, pecicilan, jutek abis! Huahaha. Tapi udah makin kenal nggak juga ah, jutek iya! Haha tapi centil dsb ga terlalu, biasa aja. Eksis mah emang takdir, ya ga Des? Haha!

Caecilia Dara Carla (Caecil)
Nah ini gue pertama liat dia malah kalem abis, tapi centil. Tapi kesininya, yah sama asik-asik aja kaya yang laen, hahaha

Reivi Savitalika (Reivi)
Jujur yah, gue gatau kalo dia itu satu sekolah sama gue pas SMP loh! Gue gapernah ketemu dia kayanya.. Yaampun, baru disini kita kenal dan temenan, haha loveyou X2 lah pokoknya :P
Pertama gue liat dia itu centil banget.. Hahaha jutek abis, tapi yah kesininya asik-asik aja ah, tak kenal maka tak sayang, dude :P

Jeni Eko (Jeni)
Hah? Jeni Eko? Dia ini cewe apa cowo??
Yap, dia itu cowok tulen kok.. Haha iya yah emangnya Jen? :P
Cuma yah namanya aja rada komplikasi, ekek apalah arti sebuah nama -,-
Jeni anaknya sok ganteng woohh.. Sok asik abis, sok kalem, tapi yah ternyata emang asik kok Jen.. LOL

Risci Apriyanto (Risci)
eng ing eeenngg... inilah dia ketua kelas X2! Huahaha!
Anaknya pertama kali gue liat tuh jayus, sok banget eksis!!!!!!! Tapi malah pas kesininya dia biasa aja, hahahahaha :P

Sari Hotbadia Manulang (HOT!)
pertama kali kita kenalan di X2 sempet bingung. Kok cowo namanya Sari? Haha kaya si Jeni ini namanya rada komplikasi :P :P
Akhirnya X2 memutuskan untuk memanggil dia Hot aja. Pas pertama sempet dia bilang "biarin di panggil hot yang penting orangnya cool" oeekkk abis lu ah, hahaha! Dia ini pas pertama kali jayus se jayus-jayusnya, mau ngelawak tapi garing gitu, wahaha kasian juga yah :P tapi gue akuin dia asik anaknya, dalam keadaan tertentu dia bisa bijak banget loh. Pernah gue curhat sama dia, eh ditanggepinnya degg banget ampe nangis gue, tapi rese dia mah! Abis curhat besoknya gue di cengin. Rese! Musuhin! haha ga deh santai aja kita mah ya ga :P

Julian Prabowo (Bowo)
Ini pas pertama kali ketemu dieeeeemmm banget! haduuuhh tapi pas kesininya dia gila banget! Enak juga diajak curhat sama kaya Hot, kadang2 wise abis, tapi kadang2 rese lu tau ga, hahaha!

Angga Widyastuti (Aga)
Nah yang ini sumpah asli juteeekkkk!! Hahahaha kaya rada2 tomboy gitu tapi makin kesini mah ga juga :P Aga wise abis! Asik anaknya, hahahha :P

Maya Dina Jessica Manalu (Maya)
Ini mah dari pertama sampe sekarang juga tetep aja, lawak! Paling gaul satu X2, hahaa eksis eksis :P

Dan masih banyak lagi... Haha capek disebutin semua mah :P

motto X2: "katanya sepuluh dua?"
Created by Maya.
Pertamanya sih pas wali kelas kami, Bu Syifa (atau Bu Lestari. Bebas deh mau panggil bu siapa) bilang katanya image sepuluh dua selama ini terbaik dan berharap X2 yang sekarang juga menjadi yang terbaik. Eaa eaaa eaa
Nah Maya tuh suka ngomong "katanya sepuluh dua?" kalo misalnya ada personel X2 yang ngerjain PR di sekolah atau baju dikeluarin. Dan juga "terlambat! dua puluh poin!" kalo ada X2 yang terlambat masuk soalnya di buku tata tertib disebut kalo terlambat dapat poin pelanggaran 20 poin, hahahaha! Dan masih banyak lagi deh kalimat-kalimat khas dibuat dari sepuluh dua! Banyaakk!! :)

Pokoknya loveyou X2!! :)

gue pun takut kalo sekarang gue malah ga bisa pisah sama kalian.
ohmygod.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?