Pages

Sunday, January 17, 2010

this is new me .. I'll move on .

aku hanya ingin menyampaikan beberapa hal sama orang2 yang belakangan ini sangat ku sayang :

1.Lilhy Fhista Dezzni Artica.
Lil, aku minta maaf sama kamu banget. selama ini aku suka nyusahin kamu dengan sifat childish aku yang sampai sekarang belum bisa aku ilangin. maaf aku selalu bikin kamu repot sama urusan aku. maaf kalo selama ini aku pernah bikin kamu nangis. maaf kalo aku harus menyelesaikan masalah aku kaya gini. dengan cara pergi dari hidup kamu. dan satu lagi, maaf aku cuma bisa block twitter + facebook kamu dengan harapan suatu hari kamu bisa lupa pernah kenal sama aku, dan aku cuma bisa minta maaf lewat blog gak pentingku ini dengan sedikit kemungkinan kamu bakal baca. aku ga cukup berani sms atau telp kamu cuma buat sekedar say goodbye. karena aku tau kamu sibuk, kamu udah mau lulus, aku gak mau kamu jadi gak konsen dalam sekolah cuma gara2 aku. aku tau kamu mau bikin ortu kamu bangga. semoga beruntung yah. aku slalu doain kamu. kamu yang paling dewasa dan aku cuma anak kecil, aku harap kamu bisa jagain keluarga kita yang hampir pecah gara2 aku. maaf aku kasih kepercayaan yang berat buat kamu. aku ngerasa memang kamu yang pantes jagain mereka, aku yakin kamu bisa lebih bijaksana, lebih sabar, dan hal lainnya yang gak bisa aku lakuin. selamat tinggal, aku sayang kamu.

2. Astri Safiany.
Try, aku juga mau minta maaf sama kamu. kamu gak salah apa2. kamu selalu diem. tapi aku juga ikut ngebebanin kamu dengan semua masalah aku di keluarga kita. makasih udah mau jadi partner yang baik buat aku. sampai sekarang aku masih inget sama duo TrIan kita, oke maaf aku norak. maaf aku sempet bikin kamu bingung atau mungkin kesel karena aku bikin masalah lagi waktu hari ulang tahun kamu. sekali lagi maaf ya, buat semua kesalahan aku yang mungkin gak aku sadarin. aku sayang kamu.

3. Ayu Gunarya N. I. R.
Aiu, aku mau minta maaf sama kamu. emang mungkin aku ga terlalu perhatian sama kamu. bahkan nama asli kamu aja aku ga tau. aku cuma dapet Ayu Gunarya N. I. R dari twitter kamu. aku juga ga tau salah apa bener. aku cuma kenal kamu sebagai Aiiu Chan yang suka banget sama Muse dan kalem tapi gila. That's it. aku tau diam-diam kadang kamu mengeluh , kamu gak ikut campur masalah aku tapi aku yakin kamu capek tentang masalah2 yang berhubungan sama aku. untuk itu sekarang aku mau tinggalin kalian, aku mau kamu lupain aku. aku gak pantes bikin kamu capek mulu. aku tuh bukan siapa2. maaf yah. aku sayang kamu.

4. Aulia Tiara.
Aul, maaf yah kalo aku pernah nyakitin kamu yang mungkin aku gak sadar. maaf kalo aku pernah maksa kamu buat lebih perhatian sama keluarga kita. padahal aku tau kamu juga sibuk dan punya hal yang lebih penting daripada nurutin permintaan aku. tapi aku mohon, aku udah gak ada dan kamu juga bisa jagain keluarga kita. promise? :P aku sayang kamu.

5. Puteri Kusuma Nurfajri.
Aku harus mikir selama 30 menit tentang apa yang mau aku bilang sama kamu. karena aku takut akan nyakitin kamu lebih dalam lagi. aku udah terlalu banyak salah sama kamu. aku juga udah ngerendahin diri aku dan buang jauh2 ego aku cuma buat minta maaf ke kamu. aku gak usahlah bilang tentang masalah apa aja antara aku sama kamu. banyak banget put. saking banyaknya sampai aku takut untuk mikir karena aku takut nangis, saking banyaknya sampai aku malu dan benci sama diri aku sendiri. kalo aku omongin semua masalah kita yang ada malah berantem lagi karena pasti punya pendapat dan sudut pandang masing-masing. yang pasti semua orang harus mengakui, kalau diikutin itu gak enak. aku sangat berharap kalo abis kamu baca ini, kamu gak ikutan nulis tentang hal yang hampir mirip kaya diary depresiku ini , yg intinya kamu mau out dari famz, kamu minta maaf ke aku, kamu nyalahin diri kamu. please banget put, aku lebih seneng kalo abis kamu baca ini kamu akan ngatain aku. bilang aku anj*ng atau manja atau sok apalah, dan anggep aku udah MATI seperti yang waktu itu kamu bilang sama aku di sms. aku mau kita pisah dengan keadaan kamu baik2 saja bahkan membenciku dan benar2 menganggap aku mati. tolong jangan lagi balas tulisan di blog ku ini tolong, ku mohon. aku lelah dan ku yakin kau pun sama. bahkan aku lebih senang kalau kau bertingkah seperti tak pernah membacanya dan membuatku malu karena telah memohon. aku yakin kau mengerti. aku sayang kamu.

6. Fauziyah Novianti.
Uzi, maaf aku telah mengingkari janjiku, aku telah menjadi Daeva yang kedua sepertimu. maaf aku mengingkari janjiku. aku sudah terlalu lelah untuk semuanya. aku tidak baik2 saja, dan percayalah aku sudah beribu kali menyangkal hal itu. aku berusaha terlihat tak apa2 di depan semua orang, tapi dalam hati aku selalu murung. beribu kali juga aku mencari perhatian lain. tapi aku selalu teringat keluarga ini seberapa jauhpun aku pergi. tolong ajari aku untuk bisa sepertimu. aku ingin kembali ke kehidupan lamaku. bahkan aku tak sanggup mendengar kalau aku harus mengganti air mata mereka dulu baru aku boleh pergi. aku lemah. aku bahkan terlihat bodoh menulis ini untukmu, aku tau kamu takkan membacanya, iya. dimana kamu? aku rindu kamu, aku sayang kamu.

maaf yah semua , aku harus mengakhirinya kaya gini. aku pengecut, aku terlalu pengecut sampai2 aku cuma bisa block kalian dengan harapan aku ga akan terlacak lagi, dengan harapan suatu saat entah kapan kalian akan melupakan namaku, kalian tak akan ingat pernah mengenalku. suatu saat rasanya akan sama saja . aku terlalu lemah, aku tidak pantas lagi untuk kalian.
aku hanya ingin melihat kalian bahagia, tanpa ada masalah , seperti sebelum pertama kali aku bergabung dengan kalian.
karena aku menyadari bahwa sebagian besar masalah kita itu di sebabkan olehku.
aku minta maaf.
aku hanya ingin kembali ke kehidupan normalku.
aku masih punya banyak mimpi yang ingin aku wujudkan.
aku masih mau terbebas.

yang pasti ,
seberapa jauhpun aku melangkah.
aku akan mengingat kalian, selamanya.
aku juga membawa kenangan2 kita turut bersamaku bila seandainya suatu hari aku benar2 merindukan kalian.
aku sudah tidak berani menampakan diriku di hadapan kalian.
kalian pasti sangat membenciku.
yah, mungkin itu lebih baik daripada kalian menangis.
aku tidak pantas ditangisi.
aku ini bukan siapa2 kalian, aku hanya bisa menyusahkan kalian.

jika seandainya kalian tidak akan melepaskanku jika bukan aku yang minta.
sekarang juga aku berlutut, tolong lepaskan aku.
kalian masih pantas bahagia.

jadi begini,
aku tidak suka akhir yang menyedihkan.
tapi kadang2 itulah jalan yang terbaik.

terimakasih semuanya, kakak dan adikku di JSerz Stress family.
maaf.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?