Pages

Friday, January 22, 2010

WTF ?!

ga ada kerjaan,
cuma lagi nungguin limit twitter gue yang lamaaaaaaa banget itu =="

----------------------------------------------------

entah kenapa malam ini aku tak bisa tidur.
memang sakit pusingku kambuh
tapi hanya dengan berbaring sebentar pasti akan normal
bukan karena aku sedang sakit
tapi,
entahlah..

seperti ada yang menggajal dihatiku.

aku gelisah, perasaanku was-was tak karuan
kadang-kadang aku hanya melamun tak jelas
kadang-kadang mataku tiba-tiba berair
kadang-kadang aku jadi deg-deg an
kadang-kadang aku merasa takut, entah akan apa
entahlah.. tak jelas

semuanya berawal dari tadi siang
tiba-tiba sebuah nomor yang tak ku simpan lagi menelfonku
aku kira siapa
aku angkat dan lalu...

sebuah suara berbicara dari seberang
menanyakan apakah aku yang berbicara
memastikan bahwa dia terhubung langsung denganku
ku jawab "ya"
dan sesaat kemudian suara itu menodongku dengan 'penjelasan'
dan meyakinkan luka hatiku

dia bilang aku tega
aku masih belum mengenali suara itu
karena dia tidak menyebutkan namanya
aku masih butuh waktu untuk mencerna
namun dalam 5 detik aku langsung menutup telfonnya
aku mengenalnya.

dia, seperti luka hatiku
yang tak ingin aku ingat
karena suatu saat pasti akan membunuhku
aku menghindar.
ya memang, PENGECUT bukan?
itulah aku

aku tidak mau mendengarnya menuduhku
memojokan posisiku
mengingatkan kembali bahwa akulah si jahat itu
memperjelas kedudukanku bahwa semua yang ku lakukan salah
mencongkel lagi kulit hatiku yang baru selesai terjahit, terobek lagi
menghujam hatiku dengan belati (lagi)

iya, aku menghindarinya
walaupun aku sadar sudah terlambat
aku sudah mengenali dia
aku sudah, terlalu malu bahkan untuk menyebut namanya
aku sudah terlalu hina mungkin di matanya
iya. aku sadar, sangat.

well, I just can't think normaly right now

masih belum cukup sakit (mungkin)
ada sms lagi..
well, tak usah ku ceritakan lagi..
sakit cuyy sakit bangeeeeeettt :)

intinya, yah dia sekarang mencincang hatiku kali yah
ha-ha-ha

well,
aku berusaha keras banget buat lupain sebentar
kalo aku ingat, aku yakin seharian akan seperti seorang amnesia.

lalu tengah malamnya (sekarang)
aku membuka blog ku lagi..
sekedar mengecek apakah ada something new
dan, yaahh...
keputusan yang salah

sekarang dia memanah perihku
sederhana, tapi tepat ke garis tujuan, menyakitiku.
keputusan yang salah.
salah ! aduuuhh bodoh bodoh bodoh!!!

sekarang aku membolak-balik isi blog ku
aku membaca lagi apa yang pernah ku tulis
aku mengingat lagi saat-saat aku yang berasa di pihak 'dia'
aku mengingat lagi saat-saat aku ditinggal sendirian
lalu sampai dimana aku yang 'mencoba' untuk pergi
dan selalu gagal.
karena aku gagal melawan hatiku
dan yah,
gagal bukan karena mereka yang menginginkan aku untuk tinggal (seperti biasa)
gagal karena kemauanku sendiri.
gagal karena aku yang mau tinggal
uum.. tepatnya, aku mengemis untuk tinggal
aku tidak mau mereka mambuangku
well, egois.
aku memang pantas di buang :)

hhh...
hhhhhh...

apa yah?
aku hanya sedang merenungkan cara agar aku tidak sakit lagi.
baiklah, aku keliatan baik-baik saja bukan?
well, perfect act :)
mau tau kenyataan yang sebenarnya?
kau mendapatkannya!

"aku hanyalah seorang munafik yang bersembunyi di balik tubuh kecilku
aku bersembunyi di balik senyumku, di balik keceriaanku karena aku tidak mau keliatan cengeng.
aku tidak mau ditemukan sedang kepayahan dan ditolong.
aku tidak mau dikasihani, tidak.
well, karena aku sadar.
tidak ada yang perduli seberapa cengengnya aku.
tidak ada yang perduli seberapa lemahnya aku.
tidak ada yang akan menolongku.
tidak ada yang akan mengasihaniku.
tidak ada yang mau sedikit saja mendengarkan aku.
coba akui, apa kalian pernanh menanyakan keadaanku?
apa aku baik-baik saja dengan keadaan seperti ini?
apa kalian pikir sekarang aku sedang duduk manis sambil tertawa-tawa?
apa kalian pikir aku tidak sakit?
yeah, aku yakin kalian tidak akan perduli segala hal tentangku.
aku yakin kalian tidak akan pernah bertanya
karena kalian tidak mau melihatku, ya kan?
please, jangan sergah itu..
kalau kalian menginginkanku, kalian pasti sudah memintaku untuk kembali
kalian pasti akan mendengar panggilanku yang sedang terluka waktu itu
sementara ini?
well, aku hanya bisa menunduk dan mengucapkan terimakasih untuk membuatku semakin perih :') aku sangat menghargainya, sungguh." ♥


---------------------------------------------------------------

well, dengarkanlah lagu ini.
dariku untuk 'kalian' :)

The Script - break even

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
Cause I got time while they got freedom
Cause when a heart breaks no it don't break even

They best days will be some of my worst
They finally met a famz thats gonna put they 1st
While I'm wide awake, they's no trouble sleeping
Cause when a heart breaks no it don't breakeven

What am I suppose to do when the best part of me was always you all?
What am I suppose to say when I'm all choked up and you ok?
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces.

They say bad things happen for a reason
But not wise words gonna stop the bleeding
Cause they's moved on while I'm still grieving
Cause when a heart breaks no it don't breakeven

What am I suppose to do when the best part of me was always you all?
What am I suppose to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
(One still in love while the other ones leaving
Cause when a heart breaks no it don't breakeven)

They got a heart and my heart and none of the pain
They took their suitcase, I took the blame.
Now I'm tryna make sense of what little remains
Cause they left me with no love, no love to my name.

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
Cause I got time while they got freedom
Cause when a heart breaks no it don't break even

What am I gonna do when the best part of me was always you all?
What am I suppose to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
(One still in love while the other ones leaving
Cause when a heart breaks no it don't breakeven)

----------------------------------------------------------------

"I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in..
Cause I got time while you all got freedom.
You finally met a family thats gonna put you're first,
While I'm wide awake, you're no trouble sleeping.
What am I suppose to do when the best part of me was always you all?
What am I suppose to say when I'm all choked up and you ok?
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces.

Cause you're moved on while I'm still grieving.
you took their suitcase, I'll take the blame.
Now I'm try make sense of what little remains
Cause you left me with no love, no love to my name.
I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
Cause I got time while they got freedom" :"))))))

0 comments:

Post a Comment

what do you think?