Pages

Tuesday, June 8, 2010

cerita tengah malam. ikikikikikikikk~

eh tenang readers,
ini bukan cerita horor kok hahha

sekarang jam.. *liat jam dulu* jam 2 pagi lah.
sejam yang lalu gue lagi asikasik online
tweeting seperti biasanya
eh tau ga? tiba-tiba..

JLEEEBBB!!!


m a t i l a m p u !

elaaaaaahhhhh sial amat kan?
padahal gue lagi chat sama You-Know-Who !
huhuhuhuhu kasian :(

chatnya sih belom banyak. cuma:
dia: Hey :D
saya: heey
saya: udh malem msh ol aja lu
dia: Kaya ngga aja lo hahaha ^_^
saya: oh iya LOL :P
dia: Dasar kau hahaha
dia: Ngga ngantuk lo?
saya: ngga doong :)
dia: Ah boong lo O.o
saya: beneran, yaelaah sering kali gue ol mlm2. biasalah udh jadi pengangguran, wkwk
dia: Betul juga lo
dia: Ngga ada kerjaan jadinya gini deh haha
saya:iya kaaan :D:D
dia: Yang online mulai sepi :(
saya: di gue cuma 27 lagi haha
dia: Gue tinggal 9 :(:(


nah pas gue mau bales lagi langsung aja gitu gelap gulita!
zzzzzzzzzzzzz.

mau ngapain lagi gue? kayanya satu komplek deh tuh mati. ngeliat keluar udah ga ada bedanya melek sama merem O.O
akhirnya gue memutuskan untuk tidur-tiduran
dalam hati ngutuk-ngutuk sendiri gajelas
oh myyy kapan lagi coba gue chat sm YKW? -_-

akhirnya gue memutuskan untuk merem.
soalnya mata gue sakit kalo melek
orang sama aja kok merem sama melek gak keliatan juga O.O

gue ga bisa tidur
yah, kayanya gue rada jetlag deh
malem gue melek
siang gue tidur
hahhahahaa

gue paksain
hmmm... tidur itu membosankan
biar ga bosen, gue berusaha berkhayal
mikir apaan yang enak buat di pikirin
akhirnya gue mikirin Erwin -_______________________________________-

gue berusaha melanjutkan mimpi gue senin pagi
dengan cerita yang beda tapi masih tentang erwin juga
ada laah pokoknya, mau tau aja si lo!
*readers say: "yeh! orang elo kok yang mau cerita!"*
hahhahahaa

terus gue mikir
aiiihh gila dah
tumben amat gue ngefans sama orang yang bukan artis
okay uumm.. dia emang hostnya realigi itu
tapi kan tetep aja ga bisa di bilang artis dong?
dia itu CREW
tapi gue suka aja, hmm yah gimana yah *pletak*

- ganteng, hmm iya. eh nggak deh. manis kalo gue bilang :D
- kalo ke cewek tuh sifatnya ngelindungin banget. aww :)
- baik. hahaha gatau sih, gue kan belom pernah kenalan -_- tapi semoga aja iya yah :P
- paling melting kalo liat dia lagi.. SHALAT. astagfirullah cessss banget dah ah *senyum2 najis*

well, emang gue suka banget sama cowok kalo lagi shalat. ihiiyy gimana gitcyu yah.
waktu SD aja gue sempet suka sama temen gue, oke #frontal . orangnya juga gatau kemana. wkwk.
namanya Yusuf (lah? Erwin juga namanya ada Yusuf nya juga.wkwkwk)
6 taun gue sekolah sama dia baru suka pas kls 6.
garagaranya apa tau ga?
kita di suruh shalat berjamaah gitu di masjid belakang sekolah gitu
terus si Yusuf ini yang jadi imamnya
terus gue langsung melting, HAHAHAHAHA!
ga ganteng sih anaknya, hmm putih iya, manis deh. *yee plin-plan*
ah tau gue juga udah rada lupa mukanya. ahahhaa
SKIP.

lanjut ke cerita..
setelah mikirin erwin, gue tetep ga bisa tidur yaah :(
akhirnya gue rusuh sendiri
grasak-grusuk kadang nengok kanan terus kiri
ah ga bisa tidur lah.

akhirnya gue memutuskan untuk ke dapur ngambil minum
berbekal sinar handphone di tangan

minum..
glek glek glek..
abrakadabra!
lampunya nyala lagi!!
hahahhahaa

iya lampunya langsung nyala
waaahahahhaa

yaudah deh gue balik lagi ke komputer buat ngetik blog ini =+=
mama udah marah marah aja katanya gue gila banget malem malah online siang malah tidur
yah emang sih, tapi gimana lagi coba
udah takdir sebagai pengangguran mau bangun kapan aja bebas! yeiiy :D

pas gue balik ol, si YKW udah off. haha
jelas, terprediksikan -_-

awkay, udahan dulu ceritanya
babayyy
(cerita tak berbobot lainnya -_-)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?