Pages

Sunday, June 20, 2010

Happy Father's Day!! ♥

well, I didnt realize that today is father's day if Im not open my twitter loh =+=

ngenes banget sebelum gue buka twitter gue abis marah-marahin ayah gue di telpon, begitu nyadar ini hari ayah, gue jadi pengen nangis. ihiks ihiks

akhirnya gue secepatnya mau nelp ayah, tapi ga di angkat-angkat!
aahh padahal bener gue udah niat mau nyanyiin buat dia, tapi apa daya? huaaa

nyerah, berkali-kali nelp ga diangkat
akhirnya gue inisiatif sms aja, pasti di baca,kan?

"Ayah, happy father's day! selamat hari ayah!
maaf ade blm bisa nyenengin ayah,
tapi ade sayang banget sama ayah
someday kok yah, I'll make you proud :)
Love you, yah! :)"


dan mata gue ini langsung meleleh
nangis, udah gemeteran megang hp juga
isshhh -.-

yah, ngerasa banyak salah sama ayah
kalo di list, bisa 30 buku setebal 1000 halaman per buku kali

yang pasti ayah gue ngasih banyak hal buat gue
yang gak bakal bisa gue balikin lagi
maybe seumur hidup gue

dad, thankyou for everything
you teach me about many things
you're the most awesome man I ever seen
always, forever

Love you, dad! :)

-ur daughter

0 comments:

Post a Comment

what do you think?