Pages

Sunday, June 6, 2010

four of us :) mimpi indah gajelas.erwin realigi :)

eh kan gini
gue udah seminggu nginep dirumah ayah
terus hari sabtu kemaren gue mau balik lagi ke rumah mama
berhubung jakarta jalanannya kejam tak berperikemanusiaan,
macet total stuck
(bayangin dong, mama dari jam setengah 2 sampe jam 4 macet. yelaah pamulang - cibubur sejauh apaan seh??)
terus akhirnya gue minta anterin ayah ke lebak bulus
biar mama jemputnya ga terlalu jauh (ga jauh sih, macetnya itu loh)

pas nyampe di lebak bulus
gue nyadar gitu, omaigat finally

me. my sister. my mother. my father :)
four of us, together in one place ♥

wahahaha

eh tau ga, ternyata jadi anak broken home bukan hal yang perlu di takutin
di kasianin, di ejek2, disindir2, dll.
well, liat untungnya..

kalo lo lagi bete dirumah, lo bisa kabur ke rumah bokap lo.. wkwk!
kalo lo satu rumah, mau kabur kemana? :P
eh tapi gue juga ga nyumpahin lo jadi anak broken home yah, jangaaann ya olooh!!
bersyukur lo masih utuh2 aja. hehehe

oh ya, next topic

mimpi indah gajelas

semalem tuh saking macetnya gue baru nyampe rumah jam 12, lama di jalan =+=
gue langsung tidur, ngetweet cuma buat ngomel doang uh pas dijalan huahaha

terus gue mimpi.. aneh tapi seru -___-
jadi gue tuh lupa pertamanya
tau2 gue jadi siswi hogwarts gitu, sekolahnya heri poter itu loh..

terus pas taun pelajarannya usai gue balik lagi ke bumi bareng Erwin, realigi

BAHAHHAHAHAHAHA!!!!
guoblogg sia, ga jelas banget.

jadi gue dianterin, bertiga sama cewe. gue duduk di belakang
erwinnya nyetir terus cewenya di sebelah erwin, huhuhu kesian amat yah gue jadi obat nyamuk :((
cewenya gatau siapa, hahaha

terus ga lama itu cewe turun, tinggal gue bedua doang sama bang erwin. wkawkawka.
terus (entah mungkin ceritanya pake sihir atau apalah) jok drivernya itu bisa mundur ke belakang. jadi gue sama mas erwin sejajar (tapi dia tetep nyetir, aneh kan? tau gue juga bingung kalo dipikir2 sih)
terus kita ngobrol gitu terus gue nyederin pala gue di bahu dia terus... alah udahlah yah, gausah diceritain. tar gue kesenengan ga jelas. bahahhaaa! :P

yaudah gue turun ke rumah, tapi gue gatau itu rumah siapa. hiihh dodol sia =+=
anggep aja rumah gue kali.
terus pas nyampe rumah gue di telfon sama mas erwin, lah opo iki? =+=

yaudahlah terus ceritanya mah kita jalan gitu, ehem jadian *geli kan?? hey itu mimpi yg di kasih ke gue loh yaudah sih syukurin aja*
wkwkwk.
nah, itu pas gue mau dibangunin tuh.
tapi gue gamau bangun. tetep ngeringkel di kasur sampe jam 12.
jam 12 bangun makan doang, terus tidur lagi sampe jam 5
GILA KAANN??

iya itu garagara erwin -__-
pokoknya itu mimpi ga selesai2 sampe maghrib

ceritanya gue baru wisuda eh ada dia
terus ampe nikah ama dia
terus dia pergi gitu mau syuting seminggu
gue nungguiiiinn aja cengo
eh terus ternyata dia kecelakaan pesawat
tapi masih selamet
terus gue nangis2 sinetron
terus dia sembuh dan kami hidup bahagia selamanya *tabur bunga*

WKWKWKWKWKKWKWK!!!
geli geli geli geli geli geli
ah bomat lah yang mimpi gue ini kok :D :D :D

trus pas back to the real world (percaya ga sih lo gue baru bangun jam 6 sore?)
gue inget, kaka gue tercintaah kan ex tim kreatif trans tv gitu yaa, dia kenal ga sih sama erwin? :D

gue nanya:
gue: teh, kenal sama erwin yang di realigi itu ga?
teteh: kenal, emang kenapa?
gue: *seneng gajelas, berbinar-binar* tau fb nya ga?
teteh: tau
gue: apaan namanya?
teteh: buat apaan?
gue: elaah nanya doang
teteh: tuh liat aja di fb nya cici
gue: hah cici mana?
teteh: search cici permata


terus gue search, jadi Cici itu tim realigi juga.kalo yang gendut itu, yang suka nemenin Erwin itu looh namanya Usi.
udah tuh gue dapet.
eeehhh pas mau di add
"sorry, this user have too many friends"

EH HUANJIIIIIIIIAAANNN****!!
gila yah cepet amat si tau fb nya dia!
ketinggalan dah guee zzz
hopeless, brokenheart, huks huks
abis fb nya di private jadi ga bisa liat2 deh hiiikkksss :(((

aaahhh yaudah lah sekarang gue mau tidur, mau ngelanjutin mimpi gue tadi sore
wuakakakakakk

see u fellas~

*sorry postingannya gaje yah, yeeehh keliatan deh noraknya gue. iya gue udah nyadar gausah di bahas yah :D*

2 comments:

lil' Child said...

anyuyuyu :DD

Berlian Nardila said...

apa seeh, wkwkkwk

Post a Comment

what do you think?