Pages

Monday, June 14, 2010

"putus cinta, soal biasa. putus rem, MATI KITA!"

kan tadi gini, kemaren malem gue lagi asik2 online, tweeting *by the way, kesel tweets gue pada ilang2an. huhuhuhu* terus digangguin sm kakak gue, kesel dong. eh tapi kalo ga di kasih ntar modem gue diumpetin lagi, zzz...
tiba2 gue bilang "kalo mau online boleh tapi ceritain tentang erwin" LOL banget kan, hahaha!

terus gue nanya2 deh:
gue: erwin tuh gimana orangnya teh?
teteh: ga gimana2 biasa aja.. erwin tuh gak gaul tau
gue: ga gaul gimana?
teteh: syuting mulu, sok sibuk
gue: oohh.. kok teteh bisa kenal?
teteh: yaiyalah, aku kan dulu di realigi juga
gue: oh syuting ilustrasinya yah?
teteh: ho oh
gue: kok teteh bisa syuting juga?
teteh: karena aku cantik, semua org tertarik (hoek banget dah!)
gue: oohh.. terus teteh kan syutingnya di kantor tuh kan?
teteh: iya
gue: dimananya?
teteh: di ruangan bos
gue: oh, terus pas teteh lagi syuting ada erwinnya?
teteh: ada laah, erwin tuh sebenernya tim juga tau. dia itu kreatifnya realigi
gue: nah, kerjaannya ngapain tuh
teteh: ya ngatur2, nyesuain sama ceritanya laah
gue: ngatur2nya gimana?
teteh: ya ngatur2 gimana sih, ngedirect gitu lah
gue: oohh.. terus teteh kenalnya gimana? ga kenalan gitu?
teteh: yah transtv kan segitu2 doang. kaya kamu aja di sekolah lama2 kenal sendiri kan?
gue: dia kalo lagi di kantor ngapain aja teh?
teteh: yah kerja laahh.. kadang2 duduk doang. dieeem aja, sambil maen BB
gue: terus pernah ngobrol ga?
teteh: ngapain
gue: ya ngobrol aja, apa kek gitu
teteh: paling cuma manggil "mas erwiin"
gue: terus dianya bilang apaan?
teteh: "oi"
gue: udah oi doang?
teteh: "mas, syutingnya apa lagi nih" ya kaya gitu2 lah pake dijelasin..
gue: oohh... terus apaan lagi?
teteh: apaan gimana sih? aku tuh males nyeritainnya. org menurut aku erwin tuh biasa aja jadi males banget kalo tiba-tiba aku harus ngebayangin erwin terus nyeritain
gue: yaelah teehh.. ayo apaan lagi
teteh: gini deh, kamu mau taunya tentang apaan?
gue: aku mau tau semua yang kamu tau
teteh: hmm.. dia tuh sok banget, kan dia suka dikirimin jam,topi danlainlain gitu sama fans nya, eh malah sering di kasih ke orang lain lagi
gue: masa sih? di kasih ke siapa?
teteh: yah siapa aja, suka di bagi-bagiin gitu
gue: kok teteh ga minta?
teteh: hiiihh.. ngapain amat!
gue: contohnya orang yang di kasih siapa?
teteh: cici
gue: oohh.. terus apaan lagi?
teteh: hmm.. erwin tuh udah pernah nikah tau de, udah cere' lagi malahan
gue: hah iya? sama siapa?
teteh: ya sama orang lah, ga kenal
gue: ooh.. tapi udah cere' kan? sekarang? single kan?
teteh: ga tau deh kalo sekarang.. eh dia sempet deketin temen aku tau de
gue: temen kamu yang mana?
teteh: Diah
*kami meng search fb Diah di facebook*
gue: ooh itu orangnya? ah masih cantikkan aku
teteh: hh.. iya aja deh, tapi Diah ga jadi sama erwin. udah punya cowok
gue: kok teteh tau erwin ngedeketin diah? ngintip yaah??
teteh: IH! ngapain amat aku ngintipin orang?! ya diah nya curhat sama aku, curhat antar sahabat gitu lah
gue: curhatnya gimana tuh?
teteh: ya curhat "nda, gue lagi deket nih sama mas erwin" terus ada foto-fotonya gitu lah. masa pake di detail si?!
gue: sekarang fotonya mana?
teteh: udah di apus kali, mau di marahin sama cowoknya apa dia?
gue: oh iya bener. emang erwin umurnya berapa sih teh?
teteh: hmm.. 29 taunan lah
gue: oh, gapapa gapapa *dalem hati gue, jaman sekarang beda 20 taun juga ga keliatan. wkwk!* terus apa lagi teh??
teteh: ah apa yah. yaudah gitu aja, ga special kalo buat aku jadi males ngebayanginnya. kamu mau ketemu erwin aja apa?
gue: ah nggak ah! ngapain ntar kalo ketemu aku kaku, keliatan noraknya lagi ah

.... *and many more conversation with my sister* ....

gue: eh eh kan dia punya BB kan? mintain pin nya dong teh!
teteh: ah mau ngapain
gue: yeee.. aku kan mau beli BB nih, jadi bisa bbman gituu hihihi. tapi kamu yang minta, kan temen masa ga di kasih?
teteh: yaudah nanti aku mintain sama Diah aja yah
gue: sip! beneran tapinya yaahh :D
teteh: iya iya
gue: tapi jangan bilang aku yang minta! bilang aja kamu si mau kontak aja
teteh: iya bawel..

...............

teteh: lagian kenapa ga kamu add aja sih facebooknya?
gue: Ya Allah teh kalo bisa aku add juga udah dari kapan tau!
teteh: lah emang kenapa?
gue: facebooknya full! mana di private pula, jadi aku ga bisa liat2 deh huhuhuhu
teteh: masa sih? coba sini aku buka pake acc aku. kalo anak trans pasti bisa bukaa (sok banget-.-)
*kami buka fb nya erwin*
teteh: iya yah di private, padahal aku udah ada mutual friend nya
gue: tuh kan! aku bilang juga apa.. lagian teteh kenapa ga daridulu sih add dia?
teteh: males, dibilangin ga penting
gue: ih jahat, liat kan udah full sama fans2nya dia tuh.
teteh: haha emang belagu dia nih pake di private segala (sambil ketawa2-.-)

..... *a few minutes later* .....

teteh: "emang siapa sih sebenernya yang suka sama erwin? daritadi nanya2 mulu
gue: aku.
teteh: HAH??!! masa siiiihhh???!!!



anyway... saya tetep suka sama erwin.
with all of his bad things and good things *cess banget*
LOL! hahaa :)

______________________________________________________________________

by the way.. nyinggung judul postingannya dulu yuk!
nah, pas gue lagi nanya2 sama kakak gue tentang erwin itu
kakak gue sambil YM!an sama temennya

dan tiba-tiba, gue ngakak setengah idup gara-gara kakak gue bilang
"tau ga de, kan tadi teteh mau pulang, lagi macet kan, teteh ngeliat truk tulisannya apa tau ga?"
gue bilang "apaan tulisannya?"
teteh jawab "tulisannya.. 'putus cinta, soal biasa. putus rem, mati kita!'"
gue "*ngakak sampe guling-guling*"

yaampun sumpah tulisan di truk paling jayus yang pernah gue tau. haha LOL banget deh abangnya, wkwkwkwkwkkwk!!!!!!

____________________________________________________________________

okay OOT dulu yaah..

tadi pagi jam 9an, nyokap gue udah buru2 nyalain mobil, cuma bilang "mami mau ke sekolahan dulu yaah, kamu ati2 dirumah"
gue cuma "iya, iya ma." sambil mata setengah merem.
setelah mama gue berangkat, gue lanjutin tidur lagi. ngantuk banget gila -_-
eh lagi asik-asik tidur tiba2..
"TIIIIIIIINNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
ada yang klakson2 di luar. kaget dong gue, bangun pas liat eh itu mobil mama. kok balik lagi?

masuk rumah udah kaya orang kebakaran aja mama gue "de, ayo kamu cepet mandi! pake seragam, kita ke sekolah!"
gue bingung, cuma bilang "mau ngapain?"
"itu temen kamu udah pada ngumpul di sekolah! cap 3 jari!"
gue langsung mikir, emangnya hari ini yah? dan ternayata iya gue lupa! padahal udah dibilangin pas hari minggunya gue, shinta, indah, resti ke citos.
gue langsung obrak-abrik lemari, nyari seragam. ga ketemu. sampe bingung, perasaan seragam SMP belom gue buang-buangin deh *aseek*
terus taunya belum di masukin lemari gue, ketemu di kamar pembantu.
buru-buru mandi, ga sempet mikirin sarapan.
langsung tancap gas sama mama otw sekolah -.-

di jalan..

mama: tau ga sih de? tadi kan mami ke sekolah, terus masuk kelas kamu. eh ditanyain sama temen-temen kamu "tante, berliannya mana?"
gue: terus mama bilang apa?
mama: "berliannya di rumah" terus mami cuek aja masuk kelas, tau nya temen2 kamu lagi pada ngantri. akhirnya mami ketemu wali kelas kamu kan, bu wiwi. ditanyain sama bu wiwi "loh bu, berliannya mana?" mami jawab "dirumah, saya mau ngambil itu bu nilainya" bu wiwi bilang "ga bisa bu musti sama anaknya, ini siapa yang mau cap 3 jari??" mami gatau kalo musti cap 3 jari dulu, yaudah mami balik lagi.
gue: SERIUS MA??????!!!!! YA ALLAH MAMA MALU2IN AKU AJA, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!



sumpah malu banget ih. lawak banget sih nyokap gue? -.-
emang sih gue lupa, gue kirain mama ke sekolah yang mana, kirain ke SMA. bayarin uang sekolahnya apa gimana gitu, ish taunya -_-
tau gitu kan gue ikut, lah dia ga ingetin ><

sampe sekolah..

mama: yaudah terus mama ke mana doong?
gue: kemana aja, nanti kalo udah selesai aku sms
mama: yaudah nyari loundry aja apa yah keliling2
gue: iya iya iya

yaudah gue turun tuh, dan alhamdulillah udah sepi!
cuma ada beberapa anak doang yang gue kenal, masih pada duduk2 haha
terus gue ke kelas, ada Yanti. dia bilang "heh baru dateng lagi lo" gue "iya nih, lupa!" eh pas mau masuk kelas pas banget bu wiwi mau keluar. gue cuma tampang damai *senyum lebar, angkat jari telunjuk dan jari tengah* ke bu wiwi dan bilang

"eh ibu.. saya baru dateng nih bu, hehe"
bu wiwi bilang "aduh kamu tuuuhh.. ckckck dasar kebiasaan deh pasti lupa"
gue "iya bu, maaf yah ketiduran tadi. udah keenakan libur sih, hehee"
bu wiwi "huh dasar kan.. yaudah ke kantor aja, ibu udah terlanjur rapi2in nih"

akhirnya gue ikut bu wiwi ke kantor guru.

di kantor guru...

bu wiwi: ujian praktek kamu udah lengkap?
gue: beres semua bu, sebelum liburan udah saya tuntasin semua
bu wiwi: yaudah sini tangan kamu, cap 3 jari dulu. terus tanda tangan nih


yaudah pokoknya cap 3 jari, legalisir dan bla dan bla

terus gue ditanyain
"kamu mau masuk mana?"
"saya ke Yadika bu.."
"oh Yadika, bagus kok itu"
"eh bu boleh nanya ga?"
"apa?"
"kalo SMA udah lulus bisa kan nanti kuliah sambil kerja juga?"
"oohh.. ya bisa aja dong, tapi kamu bisa ga ngaturnya?"
"iya sih bu, berat waktunya"
"pikirannya juga berat, fisiknya. ga ada libur dong kamu?"
"hmm iya juga sih ya bu"


bahahaa niat banget gue.
sebenernya ga mau nunggu sampe lulus SMA dulu, kalo bisa sambil sekolah gue udah kerja. kan asik tuh? haiyaahh -.- *kibas rambut*

btw..
tebak dong?
tadi gue di sekolah ketemu HADI -o-

astagfirullah tu anak, bukannya pulang ngapain sih masih aja ada di sekolah? kan jadi ketemu deh tuh! -.-

mmm... tambah ganteng, putih, aww banget! anjeeeeeeeennngg aaaah! =+=

gue sih ngobrol2 aja sama Rendy, Nisa, Iyus, Rima, Resti dan lainlain
sambil nungguin mama jemput
eh dia ngapain coba mondar-mandir kantor guru-TU-kelas 9.4?
huuh keliatan kan lu jadinya!

kita ga ngobrol, cuma ngelirik2 aja. haa kaya apaan tau, najes!!!
*jedotin kepala ke tembok*
*tutup muka*

yaampun kenapa sih ganteng-ganteng amat lu jadi orang?
bikin gue ilfeel kek sekali-sekali!
anjeeng tambah berat aja gue buat jadi anak SMA
ga ada elo tauk!

hhh.. oke sabar sabar ber.
terus gue bilang aja ke Nisa 'eh gue pulang yah, ada Hadi!'
terus Nisa baru sadar kalo gue pernah cerita gue suka sama Hadi. otomatis dia langsung ber cie-cie ria.
bodo amat.
gue balik.
caw!!

di mobil gue bengong terus bilang
"coba yah ma ade ke sekolahnya ga telat"
mama malah bilang "nah iya! kan enak kalo lebih pagi, mama bisa anter kamu terus ga telat ke kantornya"
padahal bukan itu maksud aku ma...
coba lebih pagi, jadi aku lebih lama ngeliat Hadinya.
hwaaaa :(

eh apaapan gue? kan gue udah niat mau ngelupain si anak satu itu!
udahlaaaaahhh.. let him go, ber. ihiks ihiks :'(

1 comments:

KenyodRocks said...

ahahaha, enak yah punya kakak kenal sama orang yang kamu suka, ehe. kalau saja kakak saya kerja di Tv..hehe

Post a Comment

what do you think?