Pages

Saturday, April 24, 2010

about me and daniel

hello fellas :)

mau cerita !

gue sama pacal gue yang sekarang, daniel, udah mau 2 bulanan nanti tanggal 8.
tapi gue ga tau kenapa sekarang gue tuh ga ada perasaan apa-apa ke dia *sorry!:(*

maksudnya yah biasa-biasa aja.
hmm..
mungkin karena gue sama dia ldr (long distance relationship) kali yah?
iya gue sama dia tuh ldr.
jarang ketemu, gue juga ga bisa ngecek dia setiap hari. paling gue cuma sms, telp sama liatin update tweet dia aja supaya tau dia lagi apa.

oh iya dia juga sekarang udh deactive fb nya.
katanya dia udah mau semesteran
mau fokus belajar supaya naek
gue kan juga lagi fokus ujian-ujian supaya cepet lulus
jadi otomatis, gue sama dia jarang kontak.
liat tuh dia jarang online lagi, gimana bisa gue tau dia lagi apa??
dan liat contohnya hari ini.
hari ini gue belom sms2 dia seharian, hell-a -_-

lama-lama pacaran kaya gini tuh meanless tau ga?
coba apa gunanya?
yah selain buat status doang, nothing kan?

kalo katanya Grace sih:
"emang enak gitu LDC?
ohok...
berasa single geto loh
hmmm,bukan mau pgt juga.
hhh, ga tau deh
jalanin aja dulu.
sampe bener2 basi,
baru deh, ------------- (haha)"


iya meanless, hambar, nyiksa.
kita cuma terikat sama satu hubungan tapi ga ngerasain apa2
kaya dua orang yang udah tau ga cocok tapi masih maksa juga di cocok-cocokin

kalo katanya Dewig sama Ipank sih:
"Maumu begini,mauku begitu
Nggak pernah ketemu,nggak pernah ketemu
Kau ngomongnya ini,ku ngomongnya itu
Nggak nyambung lagi,nggak nyambung lagi
bete bete bete bete bete bete ah
bete bete ah bete bete ah
basi basi basi basi basi basi lo
lama-lama aku bisa jadi gila"


iya, kaya gitu lah kira2..
hmm.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?