Pages

Thursday, April 8, 2010

Te to The PAR !

waaaaaa blog,
capek banget gue jiiirrrrr

tau ga sih, tadi gue diajakin maen kerumahnya Yunita
buat ngerjain tugas kesenian sih suruh melukis gitu
grr grr *keluar taring*

mending amat rumahnya deket .
JAUH ABIIIIISSSS!!!
bayangin aja, biasanya gue jam 12-1 udah nyampe rumah
nah ini setengah empat gue baru balik.zzzzzz
tepar banget gue. huuu

tapi, sekarang jadi ga terlalu capekn sih hehe :)
soalnya tadi si Babi nelpon mulu
waaaa suaranya selalu bikin gue tenang deh :)
udah 5 kali kali dia nelp gue
nanyain gue dimana ngapain kapan pulangnya dll.
ok, itu kayanya emang biasa aja yah
tapi dalam keadaan gue yang capek dan rasanya pengen pingsan *lebay* itu bisa
naekin mood gue lagi. hehehee

makasih ya Babiku yang sangat jelek ♥

0 comments:

Post a Comment

what do you think?