Pages

Wednesday, April 7, 2010

tau ga sih ?
gue udah bolak-balik log out log in lagi ke ini blog gara-gara dilema mau nulis apa nggak.
akhirnya gue memutuskan untuk nulis aja deh biar gue lega *cess*

ini gara=gara si Adit nih kampret pake ingetin gue sama postingan gue yang http://purplesdiamond.blogspot.com/2009/10/for-all-best-friends.html ini.
gue inget banget tuh waktu pertama kali gue pisah sama temen-temen gue. ha-ha-ha.
gue ngebaca itu lagi dan gue nangis lagi ! shit! kek tae kan? zzzzz
miss them so damn hell much :((

apalagi coment dari echa tuh:
"akhhh gw nagis nehhhh .....
wuaaaaaaa ....
sbelum.a gw udh pernah baca itu ,, dan langsung tlpon berlin klo gg slh ,, berlin mksh ya wkt itu lo udh inged ultah gw ,, wkt lo dteng dgn kado yg d bwa lo ,, itu gw gg nyangka lo bkal dteng ,, dan itu suprise bngd buat gw !! gw sayang bngd ma lo ber ,, bkan gw ajj tp smua tmen" di sting ....

kita pengen lo ada disini bareng" kitaaaa ......
love berlin 4ever ....
lo sahabat kita smua berr ......"
AARRRRHHHGGG PARAH NJIIRR NANGIS GUE LANGSUNG !
aduh kenapa gue tuh jadi anak cengeng amat si ?! *jedotin kepala*

aah ga tau gue mau nulis apaan.
intinya gue kangen banget sama lo semua. banget BANGEEETT!!!
*guling-guling*

yang pasti, gue tuh sayaaang banget sm mereka. yah, dont care what they feel lah yah.
maksudnya, gue yakin mereka juga sayang sama gue *PD*
tapi yah mungkin mereka juga ga ngerasa begitu kehilangan ga ada gue.
gue kan bukan anak eksis, hahahaha so wat gitu kalo ga ada gue. tetep rame-rame aja tuh :)
tapi bagi gue, ga kaya gitu.
iya sih, disini gue juga udah punya temen-temen lagi.
temen-temen gue disini juga care banget sama gue, tapi ga sama !
sumpah gue ngerasain banget bedanya.
bukannya gue ga sayang sama temen-temen baru gue. sayang kok gue. tapi itu setelah sekian lama gue ada disana, mau ga mau gue harus.

anyway, sumpah mengenai coment echa itu yang bikin gue nangis.
yah, gue cuma berharap aja kado dari gue itu ga dibuang yah, cha. HAHA!
itu juga gue belinya ngedadak banget, dibungkus di tokonya karena gue ga bisa bungkus kado -_-"
and.. kado dari lo, yang mug orange itu masih ada sampe sekarang.
ini gara-gara pas lo ngasih ini ditulis "kalo sampe gelas ini pecah, persahabatan kita juga pecah" wkwkwkwkkwk!
so sweet kalo menurut gue :)

Oh damn ! nangis lagi deh tuh gue -_-" *jungkir balik*

anyway lagi,
ga kerasa banget bentar lagi udah mau lulus. hahaha
sayang gue ga disitu, jadi inget perpisahan kelas 9 tahun lalu.
enak banget ngeliat kakak-kakak kelas kita lulus, ahaha
padahal gue udah ngebayangin kalo tahun ini, kita yang bakal kaya gitu!
tapi... yaudahlah. hahha

udah ah capek gue nngis. gue cuma mau bilang itu aja kok intinya.
gue kangen banget sama kalian .
Echa, Bintang, Santa, Iin, Fanny, Thia, weeh semuanya semuanya!
miss u guys ♥

tapi kalo misalnya gue bisa sama kalian lagi pasti ga akan sama kaya dulu.
cause every single day we are grown up, changes, move on, and start a new story every morning until night.
dan kita ga akan sama. hehehe

but I still love you guys, a lot !
muach, xoxo ♥

brln

0 comments:

Post a Comment

what do you think?