Pages

Tuesday, April 13, 2010

....and love can be so boring.

pernah ga sih kalian bosen punya pacar?
eh maksudnya bukan sok laku apa gimana loh yaa

cuma bosen aja pacaran
yah kaya lo tuh udah basi sama perhatian
kata cinta2an, sayang2an, dan lain-lain
pernah ga ?
gue sih pernah.
ya sekarang ini -____-

maksudnya gue bukan bosen sama orangnya
tapi bosen sama hubungannya.
eh gimana si?
aaah gue juga bingung deh jelasinnya.

rasanya gue pengen single deh..
yah gue ngerasa semenjak punya pacar tuh ga bebas aja
eh maksudnya pacar gue ini sebenernya ngebebasin gue kok
asal gue seneng aja :)
tapi yah..
tetep aja gimanaaaa gitu.

gatau deh gue ngomong apaan
ah lagi labil kali ya gue?
ekekekk~

gue masih sayang kok sama lo, bi
jangan di masukin hati yah... :) xoxo

0 comments:

Post a Comment

what do you think?