Pages

Saturday, April 24, 2010

hmm.

aarrrggghhh.

lagi stress banget tau ga nyari-nyari SMA buat gue. elaah ribet.
nyari SMA yang bagus, yang deket, yg anti alay. ckckckk.

okee mau OOT (Out Of Topic) dulu yah.

tadi gue ke sekolah (tumben kan hari sabtu sekolah? hahaha -_-)
nungguin Pak Mada mau praktek instrumen lama banget. dateng jam 7 baru praktek jam 11, zzzzzz. eh makanya kalo punya murid tuh jangan banyak-banyak napa pak=+=

oh iya, dan hell nya. tadi gue nyari bu Tat ga ada. sial banget kan? zzz akhirnya di suruh praktek ke Bu Reny. tapi anak-anak gamau. soalnya makalah tata surya kita ada di Bu Tat semua :O
jadi, practical test kita harusnya sabtu ini udah selesai. tapi nyatanya? tinggal IPA doang tau ga belom praktek -_-
padahal hari senin gue niatnya mau bolos, hell banget kan jadi gabisa :( :(

oh iya, baydewey~
tadi si didhy (nama samaran) maen ke kelas gue loh! aww!
iya dia dateng ke kelas gue, maen-maen aja. dia juga bosen kali ya nungguin giliran praktek.
terus gue iseng aja nanya "di, lo udah praktek IPA? dia bilang "udah kemaren" gue bilang "kaya gimana sih? kan materinya ada dua, tata surya sama ekresi. tata surya suruh bikin makalah, nah ekresinya?" terus dia ngejelasin gitu ke gue bla bla bla...
mm, jujur yah. gue ga begitu merhatiin dia ngomong apa.
abis gue keburu liatin matanya *yaampun berl!!*
hahha iya, MATANYA :) :)

matanya tuh tambah sipit *aww* terus tambah putih *:)* terus yang paling gue rasain, dia itu tambah TINGGI! iya tinggi banget, gue aja kalo sampingan sama dia gue sepundak dia kali -_-
yaaaahhh pokoknya setelah hampir sebulan lah gue ga ketemu dia, gue ngeliat dia lagi dan gue.. tambah sayang :)

okay.
kayanya sejarah gue tuh suka sama cowok paling lama sama dia deh (eh nggak deng, paling lama sama dicky. my childhood's hero:))
gue tuh kalo suka sama orang paling seminggu dua minggu udah turun-naik. kadang-kadang iya suka banget, kadang-kadang biasa aja.
tapi sama dia? selalu suka banget. ga pernah berkurang malah terus nambah.
gatau kenapa.

ada something di dia yang bikin gue freakz. dia tuh beda. tapi gue ga bisa jelasin bedananya apa :(

ahahha apasih gue.
ehm, tadi pas dia mau keluar gitu gue ngeliatin terus matanya secara ga nyadar, yah mungkin kalo lo pernah nonton sinetron yah lebaynya kaya sinetron gitu lah kira2.
beneran ga sadar, kaya dihipnotis *seeett*
terus yang bikin gue kaget, dia tiba2 ngeliat gue, gue langsung deg2an acak adul deh jantung gue, tadi gue gamau ngelepasin pandangan gue, dia juga :)
sekitar 6 detik kali kita liat2an hahahaha *blush*
akhirnya gue nyerah, kalo gue masih tetep kekeuh liatin dia, gue bisa senyum sendiri. malu banget kan? zzzz
yaudah dia juga ga ngeliatin gue lagi.

hahaha.

bingung gue sama dia
sebenernya dia suka ga sih sama gue?
di, lo suka ga sih sama gue? >_<

oh iya, waktu dulu pertama-tama gue sama dia *sama anak laen juga sih:(* pulang bareng, dia pernah ngomong gini sama gue:
"gue tuh kalo diliatin sama cewe suka deg2an. gatau kenapa."

terus lo deg-degan ga pas tadi gue liatin elo? :)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?