Pages

Sunday, April 25, 2010

shit!

aaaahhh baru nyadar knp modem gue mulai lola bgt yah?
hmm ternyata ini udah mau akhir-akhir bulan. yah :( :(
dan shitnya lagi, nyokap ga mau isiin sebelum gue lulus.
maaaaaa -____________-

yah, siap-siap say goodbye deh sama facebook, twitter, fme, Y!M, looklet, you tube, dll. *dadah dadah najis haha*

mmm.. gimana jadinya liburan gue tanpa 'online' yaah ?
oh my -_-
eh tapi kalo misalnya udah lulus tapi diisinya ga awal bulan juga rugi ! :(
yah musti nunggu sampe bulan berikutnya lagi.
aaaahhhhh -_______-

okay OOT dulu.
btw, gue lagi kesel banget sama salah satu org di twitter, yah sebut aja si D
bayangin aja dong, ngapain coba tweets gue ke orang laen dan bukan buat dia di RT in?
mau ngebanyakin tweets apa? yah jangan RT in punya orang tp gajelas gitu juga kali buu.
akhirnya? ya gue unfollow lah, ekekekekekkekek.
terus mau gue block, tapi kesian masih bocah labil. tar ngamuk-ngamuk tar ngadu haha-_-
akhirnya gue abis unfol dia tweet gue private aja. wkwkwkwk males gue kalo di kepoin sama dia ya ga? :P

OOT lagi

hmm... semingguan ini gue kan make nomernya si daniel
dan sumpah gue kesel bgt sama si A
najis tuh drama queen!
di depan gue dia baiiiikkkk banget. di belakang gue mulutnya kek sampah!
yah maksudnya gue juga tau kali kalo dia mantannya daniel
yaudahlah kan udah mantan kek gabisa nyari cowo lain aja sih..
sirik yah? hahaha sabar sis :P
masa dia tuh tiap hari rajin bgt sms ke nomer itu, udah tau yang baca pasti gue haha!

udahlah lain kali aja bahas dianya. bikin gue kesel aja sih
gajaman lah ribut-ribut, kalo mau sini langsung ketemu ! :P *re-filling bazooka*
hahhahaa.

__________________________________________________

kayanya ini postingan terakhir gue dibulan ini deh
mau cerita apa lagi yah?

mau ceritain tentang si itu tapi ntar dia kabur. yah kaya gue ga sadar aja sih selama ini dia tuh kepoin gue! -_-
padahal katanya apalah dia mau start a new life dll. tapi mana buktinya? zzz

(haha buat yang sadar aja yah, yang nggak yaudah diem)

mmm.. mm.. mmm..

oh ya tentang si R
yaampun ini bocah tukang fitnah ga tobat-tobat dah
padahal udah di labrak sama si B,si A, si P dll.
hahaha gue sih diem aja yah. cuma bisa ketawa ! :)
kaya paling bener aja idup lo lay, hahaha sabar aja jadi lu :P

dasar lu juga penjilat *penjilat? haha*
di depan orang lu baik sok-sok manis, di belakang orangnya mulut lo kek sampah juga hahhaa

sabar ye, tobat makanya :)

mm..
ok so this is goodbye.
hahahahaaha.
wake me up when May end yawwww ;9
ganbatte! xoxo

0 comments:

Post a Comment

what do you think?