Pages

Sunday, September 27, 2009

Diary Sucks !

Rata2 kebanyakan ce pernah punya sebuah buku catatan harian yg disebut 'Diary' kan ? Termasuk gw. Dari SD gw udah nulis diary. Dan gw inget apa yg pertama kali gw tulis waktu SD : "Nama saya Berlian Nardila Putri. Hari ini saya sekolah. Lalu pulang. Mandi dan makan. Lalu mengerjakan PR dan pergi tidur. Terimakasih." HAHAHAHA ! Masih polos euuyy :)
Oh iya, dan gw mulai ngerasa. Punya diary itu MENYEBALKAN !
You know lah... Kita pengen apa yang kita tulis cuma dibaca sama kita. Tp ada aja orang iseng yg pengen baca diary kita dengan tak bertanggung jawabnya. Pernah sekali diary gw dibaca sama sepupu gw. Oh, gaat.. Malu gw! Trus, pernah sama bokap gw. Gila, abis di cengin! Beberapa hari lalu bokap gw laporan udah baca diary gw. Dan dia nangis booo.. Hihi. Mungkin kalo dy baca diary SMP gw, mungkin dia mau bunuh orang yg udah bikin gw terlalu 'fall' . Hahaha, gw juga mau bunuh dia! *oops*
Ya, diary SMP gw ga pernah terbaca siapapun. Gw umpetin di tempat tak terduga. Hahaha! Yeaaah... Aw, gw jadi inget masa SMP gw di SMP SETIA NEGARA DEPOK. Oh gaat... Disana gw ngalamin yang namanya mencintai dan dicintai:D , disana gw dapet sahabat2 terbaik ! (said: BF2ARSEID !) , disana gw dapet musuh2 terbaik juga (Haha) . Dan gw dapet semua yg terbaik disana ! *honestly, GW KANGEN KALIAN SEMUA GUYS:'(*

Ok.. Skip bagian sedih2nya.

Pernah suatu hari, gw baca diary punya kk gw. Ada 5 buku. Dan gw baca itu semua serasa baca novel! Hihi... Ketawa2 aja gw liat kk ... Ckckck. Love is crazy, huh ? (buat Amanda Putri Utami : sorry boneey... Luv you! ^^)

Intinya, gw benci bgt punya diary... Tapi, dengan bodohnya, kenapa gw malah bikin diary online ?? Yg lebih memungkinkan buat dibaca semua org ? Ah, tau dh... Stress stress ! :">

Sign,

-ChemicalD-

0 comments:

Post a Comment

what do you think?