Pages

Monday, September 28, 2009

Your Friend, me ..

Melupakan dulu masalah Rujak Tragedy, gw hampir lupa apa alesan gw bikin blog. Hehehe..
Sebenernya gw bkn blog krn mau nyampein sesuatu buat kalian.. 'keluarga tercinta' -ku.

Gini, guys ...
Aku tau, masalah kita banyak. BANYAK. Tp itu bukan kesalahan satu orang.. Mungkin masalah2 itu datang krn mereka juga sayang sama kita. Mereka mau menguji seberapa kompaknya kita. Ngerasa ? Aku ngerasa.

Setiap orang pasti, PASTI. Punya masalah. Ga ada yang hidupnya lurus2 aja. Dan itu semua memaksa kita untuk menghadapi masalah itu, bkn menghindar. Menghindar ga akan nyelesain masalah, dia hanya akan 'menunda' masalah itu untuk diselesaikan.

Kalian tau ?
Aku juga punya masalahku sendiri. Dan aku juga merasa masalahku sendiri berat. Kalian pernah ngerasa gg kalian dipisahkan sama sahabat2 kalian gtu aja ? Kalian pernah ngerasa ga kalo orangtua kalian... Divorce ? Aku pernah ngerasain itu.

Tapi knp aku stay ?
Karen aku punya kalian, my real friends. Mungkin kalian liat aku dr luar fine2 aja. Tp kalian ga tau kapan aku nangis. Dan aku ga mau kalian tau, aku ga mau ngebagi masalah aku sama kalian. Aku maunya ngebagi kebahagiaan sama kalian. Meskipun aku tau kalian pasti rela untk bntu memikul beban masalahku.

Dan sekarang itu terjadi sama kalian. Kalian pnya masalah sendiri. Tp kenapa kalian malah walk away ?

Satu hal yang aku yakini : Semua org pasti menemukan kebahagiaannya masing2. Ga ada orang yg ditakdirkan untuk menderita.

HADAPI ! Bersama org2 yg sayang kamu, mreka pasti mau bantu kamu bangkit, Aku mau bantu kamu bangkit:)

Your Friend, ♥

-ian-
-ChemicalD-

0 comments:

Post a Comment

what do you think?