Pages

Sunday, September 27, 2009

First Posting !

Ga tau mau post apa... Yang pasti, ini adalah blog ketiga saya! Ok, ngaku, blog pertama. Saya bikin pake EMAIL TEMEN SAYA ! Cerdas dong ?? Hahaha... *kurang ajaaaaaarr!* dan parahnya, sampai detik ini juga dia ga tau. Hehehe... (buat Santa Martina Tri Siagian, maafin gw yaa.. ♥U beibh!) . Yang kedua, pake email sendiri, tp lupa password.a .. Tolol. Hahaha *ketawain ketololan sendiri*
Yah, saya harap... Yg ketiga ini awet ya, neng ? Hihi.

Oh iya, ChemicalD ?? Ga tau tiba2 pas lagi mikir nama apa yang bagus, saya ingat band "My Chemical Romance" . Tau dong ? So long... And good night. So long... And good night. (salah satu lagunya, Helena) . Dan saya pikir, mereka th band yang misterius. Chemical, artinya rumus kimia. Mungkin, saya merasa saya adalah orang yang rumit. Dan, D. Inisial dari nama saya kalo di inggrisin (Diamond) . Ga tau kenapa, belakangan ini saya suka banget di panggil 'Diamond' ... Hihi. Narsis toh ? Ah, biarlah :">

Yaudahlah, enjoy aja sama post berikutnya dan berikutnya. Jangan heran kalo saya suka berubah2... Hhahahaha !

See You, There !

with ♥,

-ChemicalD-

0 comments:

Post a Comment

what do you think?