Pages

Tuesday, September 29, 2009

Kutukan Sang Ikan.

Baru aja gw ngutuk tukang ikan!

Dan kayanya doa gw nyampe deh.
Tadi pas gw makan ikan yang 'mengingatkan pada memori masa lalu' , tiba2 DURI IKAN KEMAKAN SAMA GW !
Ohok! Najis dah... Sakit banget tenggorokan gw ! Aaarrgghh...

Apa jangan2 arwah ikan yang gw pocolin itu yah yang ngirim santet berupa duri ikan ke gw ?

Atau jangan2 para tukang ikan yang mengutuk gw balik ?

However, tenggorokan gw sakit banget !!

Setelah 15 menit baru dh duri ikannya masuk ke perut. Dengan cara:
1. Gw minum aer putih yang banyak. Tapi ga berhasil ! Durinya masih kerasa dan yang ada malah perut gw kembung.
2. Gw makan nasi yang dibulet2in tanpa dikunyah. Lumayan ngefek, tapi abis itu gw keselek.
3. Saking hopeless nya gw, gw ambil senter, diri di depan kaca, buka mulut, dan gw kobel2 mulut gw sampe gw pegang durinya. Dan gw berhasil ! Gw ga ngerasain sakit lagi. Tapi efeknya, gw jadi pengen muntah. Uek uek gitu dh.

Jadi kalian boleh tiru cara yang gw lakukan diatas. Dan masing2 ada efeknya.

Ok, lewat blog ini.
Saya Berlian Nardila Putri, meminta maaf kepada seluruh arwah ikan yang telah saya sakiti, di sengaja ataupun tidak. Dan saya meminta maaf kepada seluruh tukang ikan, karena telah mengutuk mereka.
Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?