Pages

Sunday, September 27, 2009

♥ JSerz Stress Family !!

Wat wat wat ???
Apa itu JSerz Stress Family ? Hahaha.. Panjang dh jelasinnya. Intinya, mereka adalah org2 yang gw sayang, sepikiran sama gw, bisa ngehibur gw, bisa nyelesain semua masalah sama2, membela org yang sama dan membenci org yang sama (hehe) , pokoknya... Mereka th kaya soulmate gw di tempat yg berjauh2an. Tapi selalu solid (asiiiiik..)

Meskipun gw kenal mereka cuma lewat Facebook, twitter, hp.. Tp gw ngerasa mereka th lebih baik dari sahabat2 gw di realworld:)

Hahaha... Ngomong apa sh gw ?

Pada tau Joe Sandy ga ? Yg ga tau keterlaluan !! Yah, org itu sebenernya yg membuat kami 'bertemu' . Berkat diaa... Makasih komandaaan, papaaaah, kakaaaaak, ndyyyyy, meooooong, kokooo, masteeeer.. Ya apa kek dipanggilnya. I Love You, ehm... I mean, We Love You:)

Sekitar 6 bulan yg lalu dh kita mulai kenal ber7..
-Berlian Nardila Putri (me!)
-LiLhy Fhista Dezzni Artica
-Puteri Kusuma Nurfajri
-Fauziyah Novianti.
-Astry V. Safiany.
-Aiiu Chan (nama lngkapnya siapa sh??)
-Aulia Tiara.
7 makhluk sarap yang bercita2 melindungi segala bentuk sarap. Kalo perlu dgn UU supaya kesarapan di lestarikan !! Yeaaah... *tepuk tgn*

ngik ngik ngik ...

Nah, bru setelah 4bulan lalu dh kita mulai mematangkan reputasi kita dgn cara bkn grup, fc, twitter dll. Anggota kita terus bertambah.. Tp ada juga yg paling dkt sama kita..
-Gabriela Grace Sinaga.
-Riezcha Safitrie (eh, bnr ga ya?)
-Bunga permatasari (bener ga ya??)

bnyak sh... Tp yang keinget itu aja. Hehe, peace!

Oh ya, kita juga punya panggilan khas JSS FAMZ. Pertamanya kta manggil satu sama lain pake sebutan 'jeng' .. Lalu diganti pake kata 'mom' . Hahahaha... Stress!

Kesan pertama kebanyakan orang "Gokil ni grup !" "hahaha.. Stress !" "Lucu bgt grup.a !" "Eh, kayanya asik dh ni grup !" dan masih bnyak lg... Ada juga "ini grup apaan sh?" <<< kurang sarap berarti. Ada juga "aku kira ni grup hatersnya ko sandy, abis pake kata stress. Ternyata salah..." hahahaha. Ini adalah grup yang solid, dear..

Yaaah... Emosi kita selalu naik turun. Misalnya.. Kita bisa sangaat gila ! Lalu semenit kemudian, kita bsa sangat puitis, bisa sangat lebay, bisa sangat sedih, bisa sangat lucu, bisa sangat aneh. Hahahahaha...

kalo ada anggota JSerz Stress Family yg baca...
You know guys, I love you all... Aku tau sekarang kta lg ada masalah yg berat. Tp aku harap bisa cpt terselesaikan, kaya masalah2 yang dulu.. Akhirnya selesai kan ? Asal kita tetep kompak ! Please, aku gg mau kehilangan kalian... Aku emang egois krn mau kalian tetep seperti dulu..
Ok guys ? I Love You all... All of my honeymom! Muaaaaaaaahh... ♥

-Rubah dunia ini dengan kesarapan kita ! <<<< semboyan JSerz Stress Family:)-

♥ You,

-ian-
-ChemicalD-
♥ ♥ ♥ ♥

20 . 05 . 09 .
Tanggal dimana kta memutuskan untuk berteman baik :)

1 comments:

Bunga Permatasari said...

Bener momz :)
me bunga permatasari :D
wkwkwk

Post a Comment

what do you think?