Pages

Friday, May 7, 2010

eeyyy...

pergantian rencana.
tadinya gue mau vakum sebulan kan yah
tapi ternyata pas kemaren modem gue diisiin juga
berkat bujuk rayu dan gombal ke si mami :P
lagian ngapain amat sebulan?
gue kan... 9aHoELz *ngetiknya 3 tahun*

ooo ya hmm
sumpah yah jir kesel gue
masa surat kelulusan gue masih pending kaga nyampe2??
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
gue kan pengen tau lulus apa nggak
kalo nggak yaudah gue nangis
kalo iya ya alhamdulillah seneng banget gue
nah ini?
ga bisa sedih ga bisa seneng -_-

oya
udah 2 minggu lo gue ga megang2 internet
itu berarti setengah bulan
itu adalah pencapaian terbesar gue ahhaha abis biasanya gue cuma sepik2 doang mau vakum tapi nyatanya ga kuat.
wkwkwkwkkwkwkwkwkwk

selama vakum, gue merasa lebih..
fashionable
gahahhaha iya kerasa banget deh
liat aja biasanya gue tuh ke mall cuma pake kaos jeans gitu2 doang
nah sekarang? gue udah minta dibeliin baju2 yang lucu2 *iya masih dibeliin tapi, blm kerja saya*
yaah gue udah bisa memadupadankan *aish* baju yang cocok buat gue
kalo katanya tante Elly sih "yah emang udah waktunya"
eh maksutnya waktu buat dandan2! bukan yg laen2 *tar mikirnya serem2 lagi -_-*

well kalo dulu gue ke mall nyarinya makanan kalo ga bioskop
sekarang gue pasti masuk toko baju/sepatu
giahahahahhahaha

mungkin, ini menandakan gue semakin tua
oh no!
aku maunya tetap menjadi anak yang manis *tergampar*
tapi ga mungkin juga kan gue tetep gini2 aja
pasti gue tumbuh
pasti gue nanti.. dewasa
dari gaya gue, cara pikir gue, tingkah laku gue
yah dewasa.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?