Pages

Monday, October 5, 2009

BAD DAY , BAD MOOD !

1. Gw udah pusing tau di sekolah! Tadi gw dijejelin rumus MTK yang ya gw ga bisa konsen dengerin Bu Wiwi ngoceh di depan. Otak gw blank, ga konsen, ga ngerti! Ya, okay.. Gw ngerti sedikit sh. Ga bego bego amat lah gw .. Tetep aja gw bete di sekolah!

2. Yang bikin gw ga konsen belajar MTK karena gw baca blog Fauziyah Novianti lagi (aku ga ngmngn km dibelakangkan kl gni?) Ya, ok fine! Gw ga ngerti maksudnya tapi gw tau kalo gw terlibat di dalamnya. Know what ? Semuanya bener! Ok! Gw ga akan maksa maksa lo .. Terserah. Kenapa gw jadi nyiksa diri sendiri ?? Sementara kelima orang yg juga ikut terlibat di dalamnya nyantai2 aja. Gak LEBAY kaya gw! Ga sampe kebawa2 di sekolah juga. Gw ga nyalahin siapa2, gw nyalahin diri sendiri. Ok, gw emang lebay bgt mikirin gnian doang th selalu gw lebih2in. Gw dramatisir hal yg seharusnya gampang aja. Dan gw sadar, itu cuma bikin gw semakin keliatan TOLOL di mata org2 ! Gw sadar. Gw akuin. Tp niat gw bukan jadi 'si-pencari-perhatian-yang-mau-tau-aja-urusan-orang' . Niat gw krn gw 'sayang' . Sebodo. Gw sayang kalian, walaupun gw tau kalian nggak. HAHAHA, tragis.

3. Be a Mentalist, itu adalah obsesi terbesar gw saat ini. Ok, pernah beberapa kali gw blg 'mah, ade pengen les sulap dong..' dan beberapa kali juga nyokap selalu blg hal yang sama . 'dih ngapain ? Mau jadi setan kaya Dedy Kobuset apa ? Mending belajar udah mau UTS.' (Sorry, gw bukan ngatain om corbuzier) . Ok, gw nyerah sama nyokap. Gw coba ke kakak gw .
gw: teh, les sin ade sulap dong..
kk: dih, mau ngapain seh?
gw: emang teteh ga bangga apa kalo adenya bisa memberikan kejutan setiap hr ? Ade bakal pelajarin yg tekun. Ade mau ikut TMJ...
kk: alah,cuih, ga usah muluk2 dh.. Kembangin aja apa yg ada dulu...
APA YANG ADA ?? EMANGNYA GW PERNAH PUNYA APAAN HAH ??
-Nyanyi? oke lah kalo semasa SMP kelas 7-8 gw sering diminta manggung bwt acara skul. Okelah kalo gw pernah menang juara 2 lmba nyanyi (sorry bukan pamer) , okelah kalo gw ikut ekskul Padus, sanggar seni. Tapi, IT'S MEAN NOTHING FOR ME NOW!
-Dance? Oke, gw pernah sekali ikt lmba dance di mall bareng sama Dhy's Dancer. Oke itu pengalaman bwt gw, gw jadi bisa split, dikit2 gw juga bisa khayang. Gw sangat menghargai. Okelah dulu bgt waktu SD gw pernah dance buat 17an. Dan ini juga means nothing bwt gw !
ok, jadi APAAN EMANG YG GW PUNYA ? GA ADA !
Ok, pernah gw coba blg ke bokap.
Gw: yah, ade mau jd magician..
Ayah: Ya Allah adee, mau kaya Limbad apa ?
GOD ! Emang magician semua kaya Limbad ? Alirannya fakir gtu trus gw musti keritingin rambut sama numbuhin kumis ?? Aaaarrghh.. Ga SEMUA kaya gtu !
Oke deh, gw bener2 nyerah. Ga ada yang rela bayarin gw les magic. Fine!

Gw coba belajar otodidak dikit2 . Gw browsing trik2 .
Tapi know what ?? Gw sama sekali ga ngerti prakteknya! Gw tuh ga bisa belajar pake teori, gw butuh PRAKTEK langsung ! Someone, please panggilin Joe Sandy buat gw !!

Sampe akhirnya, gw nemu orang yang jual alat2 sulap online. Guess what again ? Harganya mahal2 bgt buat gw !!
-Kartu kecil doang aja harganya 50.000-100.000 gtu. Lah, gw beli kartu biasa bwt maen cangkulan harganya cuma 10rb th !
-Dompet yang bisa keluar api, harganya 220rb. Uh ha ?? Mending gw beli dompet kerajinan di tasik cuma 20rb. Gw bakar aja pake korek!
-Dadu, gw lupa namanya, harganya 150rb. Bo, gw beli dadu monopoli aja mending! Kurang dr 20rb, dan bisa gw pake maen kan ?
-Korek api yang bisa melilit, harganya 150rb. Set, korek api bokap gw aja cuma 5rb !
-kalung ama gelang yg bisa nyambung, kaya punya Rain itu. Harganya 55rb. Gw inget bgt dulu waktu SD ada yang jual kaya gituan harganya 2rb kok!

Dan gimana caranya gw bisa beli itu semua ?
I mean, gw, anak kelas 3 SMP. Uang jajan se dikasihnya . Udah gtu selalu abis. Dan gw ga punya kerja yg ngasilin duit. Dan gw harus beli alat2 yang keluarga gw pikir punya setan, seharga ga kurang dr 50rb ?? Ngerampok bank ? Nyopet nenek2 ? Malakin preman ? GILA.

Saking freaknya gw mau jd Magician, gw tuh kegirangan banget pas di supermarket ngeliat slh satu merk nugget yang ngasih hadiah alat sulap kecil2an. Gw udah ngemis2 ama teteh gw buat beli th nugget. Tetep aja ga dikasih! Peliiiiit !
Gw cuma bisa nanya2in para magician 'kak, pertama belajar mentalism dimana ?' ada yang jwb.
- Abu Marlo 'Belajar sama @corbuzier'
-Elisabeth Jeva 'bisa mentalism dikit2 dari ada deh + baca buku'
Yang laen kaga jawab pertanyaan gw.

Dan gw cuma bisa ngayal seandainya gw juga di ajarin sama DC, dan gw juga punya koleksi buku magic + DVD + Alat lengkap.... Ngayal!
Beli Book Of Magic aja mungkin gw harus ngabisin uang THR gw! Ya, sekali lg, gw ga punya kerja yang menghasilkan duit!
Dan akhirnya gw memutuskan NYERAH... Kecuali kalo tiba2 Joe Sandy mau berbaik hati ngsh gw private les.. GA MUNGKIN BODOH!

Capek gw, capek .. -,-"
mungkin emang nasib gw selamanya cuma jadi fans doang. Yg di anggep ganggu, ngejar2 idola gw, dan selalu iri kalo denger org2 deket ama idola gw. TAKDIR ! :l

Dan tiba2 gw inget sahabat2 gw di sekolah yg lama. Echa, Santa, bintang, iin, nabila, dinar, annisa.
Kangen gw ! Tega bgt semua bsa ngerebut kalian dr gw dgn sebentar ? Gw tau kalo msh ada kalian disini, gw bisa cerita sepuasnya ke kalian. Terutama santa, bintang, iin. Tapi kalian ga ada. Dan satu2nya pengganti kalian, JSerz Stress, yang bisa hibur gw sebaik kalian juga ada. HAHA... San, Tang, In, Kasian bgt ya sahabat lo yang lemah ini ? Sendirian. Bergantung sama orang2 di dunia maya yg mungkin ga peduli sama dia. HAHAHA, cerita Tragis, Lainnya.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?