Pages

Monday, October 5, 2009

OH !

Aku baru tau.
Aku juga sudah sangat mengerti.
Ok.

Ternyata setiap airmata yg aku jatuhkan itu cuma berarti tindakan bodoh buat kamu.
Ternyata semua pengorbanan aku buat kalian cuma berarti sok buat kalian.
Ternyata semua perasaan sesakku yang aku tahan untuk kalian cuma berarti sampah aja.
Ya, gitu ?
Ok aku ngerti.

Emang ga seharusnya aku begini.
Siapa sh aku ? Cuma pendatang baru dan tiba2 bertingkah bossy. Atur sana sini, umumin ini itu, urus apa apa, sok bertingkah jd leader.
Cih!

Tapi kenapa aku lakuin itu ?
Karena aku sayang kalian.
Aku ga akan biarin kita diremehkan. Aku mau angkat kta lagi. Aku salah ?
Ok, MAAF!

Jadi sekarang aku ngerti.
Aku ga akan berbuat apa2 lagi.
Setiap hal yang aku lakukan PASTI akan jadi kesalahan.

What's on your mind ?
Aku ?
-Lebay. (ok)
-bossy. (fine)
-sok. (yes)
-nyebelin. (yes)
-kalo aku seneng, hanya bertahan maximal 15 menit. Setelah itu, aku HARUS sedih lg:) (you're right!)

Ternyata Pengorbanan aku cuma membuat aku jd tolol di mata mu.
Semua airmata aku membuat aku jadi : Si Pencari Perhatian Yang Mau Tahu Segala Urusan Pribadi Orang Lain.

Ya aku sadar.. Banget!
Makasih juga udah ingetin aku siapa aku sebenernya. Ya, itu SANGAT membantu:)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?