Pages

Tuesday, October 20, 2009

Beautiful Disappointed

Guess what guys ? Yap! I'm disappointed again. For a thousand times. HAHAHAHA, so sweet :') Bukan. Bukan karna JSS FAMZ lagi, yaa sebenernya gw juga sedikit kecewa sama mereka. Tapi gw lagi ga mau bahas ini :l Yang ini soal sahabat-sahabat gw. Tau ga? Gw itu udah seneng banget kita mau nonton di Detos hari sabtu (seharusnya). Ga akan bisa kalian bayangin gimana senengnya gw dapet cheer up lagi dalam keadaan down gw begini. Haha, tapi, sekali lagi, seperti yang gw bilang, dan sekarang gw bener-bener yakin.. Kalo Takdir Itu Benci Gw! Gara-gara ada isu gempa hari sabtu itu RENCANA MENYENANGKAN BUAT GW GAGAL! . Shit! Bapet! Kenapa musti pas hari itu ?? Ga bisa besoknya apa ?!! Gila, parah banget! IYA. Gw tau kok! Gw udah menderita sekarang dan Takdir masih mau nyiksa gw lagi ?? Sampai kapan ?? Susah banget buat gw! Ah, semuanya... GW GAK TAU DEH! Sekarang gw udah sebodo ama hidup gw yang kaya sampah ini! Setan aja buat semua orang! Termasuk elo takdir! Gw bakal ngalahin elo!! Takdir, adalah musuh besar gw sekarang! Takdir, pegang janji gw. Gw-akan-kalahin-elo-!. Lo boleh ambil sahabat-sahabat gw! Lo boleh ambil JSS FAMZ dari gw! Lo boleh ambil idola-idola gw! Lo boleh ancurin keluarga gw! Lo boleh ambil semua orang yang gw sayang! But remember, someday, gw yang akan bikin elo bertekuk lutut sama gw! Take my promise!

0 comments:

Post a Comment

what do you think?