Pages

Sunday, October 11, 2009

Sekali lagi. Kekuasaan sepenuhnya sang Takdir. Terbukti.

Postingan sebelum besok Mid Semester.

Hey, Destiny, Wanna play with me, huh ?

Sekali lagi. Takdir mempermainkan perasaanku!
Sekali lagi. Takdir membuktikan kekuasaannya atas hatiku.

Seingatku, 2 hari lalu aku masih berani bersumpah untuk mencintai kesedihan. Karena takdir yang memaksaku!
Dan, hari ini? Kemarin? APA-APAAN ITU ?!

Maksudku, takdir membuat Idolaku, dalam arti sebenarnya, mulai sedikit2 .. 'mengenalku' .

I mean..
He said to me the strange word like "Good, captain..." or "I loph u pull" etc.
It make me.. Feeling special?
Feel ... Fall in love ? With my Idol ?
Are u kidding ?!
I CAN'T !

Listen!
Happiness is absolutely not my destiny.
I can't happy, huh ?
I don't need happy. I still alive 'till now, without happiness..

NOW, WHY ARE U MAKES ME HAPPY ??

Reason:
1. IMPOSSIBLE, banget. I mean, I even never meet him! Ralat. Aku pernah ketemu dia, dia ga pernah ketemu aku. Karena? Aku cukup pengecut untuk nyapa dia, ngobrol dan lain2. Sehingga aku lebih memilih, diam di tempat.
2. A LOT OF FANS. Dibanding gw ? Masih banyak yang lebih cantik, baik, deket, sering ketemu, kontak, foto2, eksis. Dibanding gw. Ga mungkin dia bakal anggep gw.
3. SQUAD. Maybe, he just know me as 'He's Squad' not 'He's friend' or He's etc. No way babe!

Then, why I still standing for him ?
Yap. I feeling special.
Aaarrgh! TOLOL BANGET!

Bahkan jangan pernah mimpi deh gw bakal jabat tangan dia.
Jangan, gw pasti akan kecewa, lagi.

Takdir, please give me one answer.

Why are you make me happy and.. 'have-another-dream-to-reach' .
While, I know, someday it will make me 'back-to-earth-dear' and.. Hurt, and.. Disappointed, and.. Cry, and.. Promise to love Astray, AGAIN ? Someday ?

11 Oktober 2009.
23 . 32 WIB.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?