Pages

Monday, October 12, 2009

Renungan Saya hari ini.

Renungan gw hari ini. 13 Oktober 2009.

Hasil dari perenungan gw dan keputusan yang gw ambil:

1. Yap! Niat gw baik, gw mau memperjuangkan JSS FAMZ *yang udah gw bilang, satu2nya pengganti sahabat2 gw* . Ya kan ya ?? Gw itu buat JSS FAMZ :
-Sok Ngatur (gila, ga nyadar apa? Eh ian, emg lo leader JSS FAMZ apa?! Rese bgt pake nyuruh2 oL Segala. Sok lo!)
-Bossy (EMANG IAN APA YANG BIKIN JSS FAMZ ?? Dasar!)
-Sok nge-admin. (IAN, Sok banget lo inisiatif sendiri! Msg2 members seenak jidat lo! Sadar!)
-Sok deket sama kak Joe (Kok lo tau dia mau ke medan? Pasti lo tuh sok dkt banget sms2 dia!)

You know ?
Ya, gw emang itu semua. Semuanya benar!
Tapi, ini yang ada di pikiran gw:
-Where? (kemana aja kalian? katanya ga mau kalah, katanya sayang, katanya katanya katanya. Tp kok, betah sih liat grup nya sepi?)
-Where's the admins? (kerjaan admin itu emang untk itu kan? Tapi kok ga ada yang usaha sama sekali buat nyari info?)
-Aku admin ? (aku admin ya? Berarti aku harus usaha dong buat ramein grup 'kita' , gimanapun?)
-Kalian tau, JSS FAMZ udah diremehin! (ex: grup yang banyak masalah, grup sepi gede omong doang, dll. Berarti, tugasku, ngebantah semua itu kan?)
-Nyadar, aku usaha loh.. (bukan gila hormat, tapi, kalian sadar ga? Aku tuh capek bela2in ngumpulin kalian, dan gagal! Hahaha)

Dan aku kecewa.
Kenapa sih, gampang banget ngomong 'Out' ? Gila ya, ga berguna banget selama ini ? Ya ?
Terus aku harus apa lagi ??

Sekarang juga, aku akan hapus namaku yang ada di jajaran sebagai 'Admin and Officer 7' . REMOVE!
Ok, kalian senang ?
Aku mengundurkan diri.

0 comments:

Post a Comment

what do you think?