Pages

Sunday, October 11, 2009

Happy Birthday, My bestie ^^

Hahaha, gw lupa kalo hari ini tanggal 12 Oktober. Bodoh bodoh !! *pukul kepala*

♥ H A P P Y BIRTHDAY ♥
Raden Roro Nabila Prameswari Putri Hutami (jiahahaha).
Wish u all the best ^^

Maafin gw yaa nab..
Udah bikin kesalahan fatal sama lo, Fakhri, dulu.
Dan bikin gw ga bisa maafin diri gw sendiri seumur hidup. Duh! Gw bego bgt !! *ngumpetin muka*

Gimanapun.. Lo adalah salah satu sahabat gw yang paliiiing baik! :)

Sumpah gw rasanya pengen ngamuk sama diri gw sendiri kalo inget2 lagi!
Apalagi, lo itu terlalu baek sama gw. Terlalu baek!

Gila ya, gara2 Fakhri doang persahabatan kita bisa ancur looh.. Ckck *geleng-geleng*
Eh, bukan salah Fakhri juga sih. Sebenernya emang salah gw, sepenuhnya. Semuanya ada pada gw. Hahaha.

Gw cuma waktu itu sampe di puncak dimana gw ga bisa kehilangan sahabat gw. Ga rela.
Sakit aja kalo tiba-tiba sahabat gw lebih milih pacarnya, dan geng pacarnya di banding gw. Sakit bgt looh :)

Ah, tapi bukan salah lo. Salah gw.. Harusnya gw maklum, sabar aja.
Bukan langsung jauhin elo dan bilang "Persahabatan kita berakhir. Kita mulai dari awal aja, kaya ga kenal" DAMN! Sahabat macem apaan yang ngomong kaya gitu ??
Yang paling parah, gw malah ngejelek-jelekin elo ke anak2 sampe semua musuhin lo dan lo bener2 cuma punya geng pacar lo itu.
Parah bgt!

Disini kita ga lagi ngomongin perasaan gw:)

MAAF! Maaaaf bgt..
Walaupun gw udah berkali2 minta maaf, tetep aja gw ngerasa ga enak! Payah banget gw T,T

Maaf gw terlalu pengecut buat hadepin masalah gw, semuanya. Dan gw malah.. Lari. Hahaha! Emang kasian banget ya gw?
Maaf, sampe lo sakit aja gw gatau, nab. Bodoh.

Dan sekali lagi, gw bohong waktu bilang ke lo kalo gw 'baik2 aja' , GW BOHONG LOH! Tapi tenang, lo bukan orang pertama yang gw bohongin tentang keadaan gw sekarang.
Cuma informasi, sekarang gw lagi ga ketawa2 loh. Tapi gw lagi nahan ga nangis gara2 gw inget2 kesalahan terbesar gw. *apus airmata,huks* :')

Sorry, gw harap, kalo kita udah ga ketemu kaya gini lama, suatu saat kita ketemu, semua bisa normal lagi:D

♥ U , sayaaang ^^
(walaupun gw ga yakin dia bakal baca blog gw. Hahaha)

0 comments:

Post a Comment

what do you think?