Pages

Wednesday, October 14, 2009

Nyontek Story (jangan ditiru)

Pasukan nyontek gw adalah : Tofan , Nadiskha , Dean , Dan Ganung.

1. Tofan.
Pura2 minjem tipe x ke gue gitcyu deeh. Hahaha. Pas gw ngelempar tipe x. Ketauan Pak Mada! Oh no.. Tofan langsung bilang 'heh!lempar2 aja nih!' sambil ngacungin pensil ke muka gw. Yeh, orang dia yang minta! Ga terima di tunjuk2 pake pensil, gw juga nunjuk dia pake pensil dan bilang 'Avada Kadavra!' huahahaha. Emangnya tongkat sihir?? Dodol juga ya gw? (nyadar)

2. Nadiskha.
Nyahahaha, dodol banget ini bocah. Mau nya disuruh anak kelas 8 operin kertas. Pas gurunya meleng, dia lempar kertas ke anak kelas 8 yg disamping gw, Wulan. Eh! Tapi dia gak ngeliat ada guru BP lagi ngintip di jendela belakang. Ketauan lah!! Wkwkwkwkwk, maaf anda kurang profesional, Dis:P

3. Dean.
Ih ni anak nekat beud bawa contekan pake buku. Hahahaha dodol. Hebat juga ga ketauan ckck. Tapi karna dia duduk di depan gw, dia ngeliat jawaban gw mulu! Dasar, gw aja lagi usaha tauu, bukannya bantuin. Huuu.

4. Ganung.
Nah, bocah yang paling gokil.
Dia ngasih gw kertas, dia abis nanya ama Nisa (secara plg pinter gitcyu) . Tapi gw ngakak liat kertasnya! Ehm.
"Dari : Ganung.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar nis ? Jika anda jujur . Insyaallah surga ada pada anda.. Amin.

No . 4 essay dong ?"
WAHAHAHA! Ga pernah gw liat orang minta contekan tapi ngedoain gitu.
Terus gw liat kertas dia nanya ke Dhea.
"Ganung.
Assalamualaikum Wr. Wb.

No. 3 dong ?"
terus Dhea nulis jawabannya. Tapi dibawahnya dia tulis.
"akar pangkat 90 nya, cari sendiri. Waalaikum salam.."
Yeh, pak ustad ama bu ustad ribet dh kalo udah ngobrol. Hahaha.
Pokoknya tiap dia minta contekan pake kertas pasti nulis.
"Dari : Ganung.
Assalamualaikum Wr. Wb"
jiahahahahaha!

Besok b.inggris , nah! Ini mah kesukaan gw. Insyaallah gw ga perlu nyontek. HAHAHAHA! Amin..

0 comments:

Post a Comment

what do you think?