Pages

Wednesday, October 21, 2009

Flashback

Males banget gw, bangun tidur gw langsung inget 'mereka' itu..
Hopeless deh gw...

Tau ga? 2 hari yang lalu gw bilang 'aku paling kecewa kalo kita suka maen hakim sendiri!'
Hey, gw ga lagi bercanda!
Gw emang kecewa..

Gimana nggak? Ada yang sms gw tiba2..
'ni berlian y? admin jss famz?' gw iyain meskipun gw ga yakin.
Blablabla. Dia nanya2 gitu deh..
Pas lagi buka FB, tiba2 gw pengen banget liat grupnya yang sms gw itu.. Dan.. JDEEEERR !!
Gw liat wall yang dari acc jss famz ada disitu. Tulisannya..
'yah ini mah ikutin jss famz..' blabla gw males ingetnya.
Gimana gw ga kecewa ?!

1. 'dia' yang sebenernya udah gw tau siapa, dengan gak bertanggung jawabnya pake hak dia di jss famz buat marah2 di grup laen! Harusnya, kalo dia marah, kalo dia pemberani, PAKE ACC SENDIRI !
2. Ikutin apa ?! 'dia' bilang.. Tentang topik disc.board.. WHAT THE HELL... Topik yang mana? Perasaan mereka ga ada yang make topik kita! Cuma 1 yang seharian bareng itu aja.. Dan yang itu juga, just for ur info miss, Mereka bikin duluan daripada kita !! Dan topik yang itu juga aku tau yang bikin.. Dan bahkan kamu ga mau isi, tapi ko kamu berani berpendapat sendiri ?? Saranku, coba deh kamu bikin topik yang original sendiri, baru boleh komplain..

Tiba2, gw flashback lagi..
Whattha.. Ga cukup sama temen2 gw di dunia nyata? Yg di dunia maya juga begini ?
HAHAHAHA. Tragis.

Dan tiba2 lagi, gw denger lagunya Kerispatih yang Demi Cinta.
Know what ?? Lagu itu buat semua temen2 gw. Terutama 'mereka'
dengan sedikit perubahan dari gw:

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan, ku sia-siakan hidupku
Dan ku bawa kau sperti diriku..
Walau hati ini trus menangis
Menahan kesakitan ini.
Kan ku trima semua demi kita...

Akhirnyaa juga harus ku relakan..
Kehilangan sobat sejatiku.
Segalanya tlah ku berikan
Juga semua kekuranganku..
Jika, memang ini yang terbaik
Untuk diriku, dan kalian..
Kan ku trima semua demi... Kita...

Jujur, aku tak kuasa.
Saat terakhirku jumpa denganmu..
Namun, yang pasti terjadi
Kita mungkin tak bersama lagi..

Bila, nanti esok hari..
Ku temukan dirimu bahagia
Izinkan aku titipkan
Kisah hidup kita.. Selamanya...

Tepat banget kaya lagu ini, itu yang mau aku sampein ke kalian...

0 comments:

Post a Comment

what do you think?