Pages

Friday, May 7, 2010

8 Mei 2010 ♥

alhamdulillah gue LULUS! :) :)
yah surat yg telat dikirim itu akhirnya gue ambil sendiri ke sekolah. dan gue LULUS
mamaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! tuh kan ade lulus, udh ga marahmarah lagi kan ? :)
ecieeee mau SMA nih gue, byebye JHS ! :D

hmm..
tanggal 8 ini pas banget 2 bulanan gue sama Daniel
el, sayang bangeeett tau ♥
tadinya gue udah mau marahmarah aja, iya dong sumpah dia ga ngucapin apa-apa ke gue! udah berapa hari tuh ga online? ga nelp, ga sms, 2 bulanan macam apa itu?
ga ada asik-asiknya amat.
bahkan dia aja ga ngucapin selamat gara-gara gue lulus! kesel ga?

udah gue sms tuh, gue sindir2. yaampun kesel banget :(
terus 5 menit yang lalu dia nelp. tadinya udah panas hati gue, pengen gue langsung marahin. pas gue angkat, suaranya lemes banget :(
gue tanya kenapa, dia baru bilang kalo dia off name di RS Bakti Yudha, kena DBD. malah semalem trombositnya turun bgt :(
dia ga bisa ol, ga bisa sms gue. lemes banget katanya makan apa-apa gaenak. katanya di RS cuma di kasih bubur ama sup doang terus suka dibeliin jus jambu
eh bayangin dong gimana gue bisa marah? yang ada gue nangis! =+=

terus gue bilang
"aku lulus loh bi" dia bilang "oh ya? yaampun maaf aku lupa kamu udah pengumuman yah? selamat yaah.. udah aku prediksiin, hehe" gue bilang "alah sok-sok mentalist kamu" dia bilang "eh nggak deh ga aku prediksi, tapi sesuai sama doa aku"

DEG!
ampun tersentuh banget gue :(( oke lebay. tapi menurut gue so sweet banget :)
terus gue tanyain sama siapa aja dia disana, ada yang jagain ga, dia bilang ada Bunga *adenya* sama Mama nya, Papa nya kerja tapi tar malem ke sana juga.
dia bilang si Bunga berisik banget di rumah sakit nyetel tv gede2 sampe dimarahin sama Mama nya soalnya dia jadi ga bisa istirahat.
uuuhhhh sumpah gue pengen banget ke depok, detik ini juga! pengen nengokin dia :(( katanya senin atau selasa insyaallah udah boleh pulang.

terus dia ngucapin happy anniv, terus dia nyuruh gue nyanyi! ah malu ><
tapi gapapa gue nyanyiin lagunya Vertical Horizon - Best I Ever Had :)
dengan suara yang bindeng karena gue lagi pilek -___-
sebenernya masih pengen ngomong lama sama dia, tapi kasian lemes banget kayanya.
ihhh gimana tuh rasanya di rumah sakit? jujur gue blm pernah sakit sampe masuk RS gitu *jangan sampe juga!!!*
dia masih sempet-sempetnya lagi mikirin gue bilang hadiah lulusnya dari dia mau apaan, ah shit. mati gue tambah terharu :)
gue bilang "gausah deh, kamu cepet sembuh aja aku seneng banget. maaf ga bisa nengok kamu" eh dia malah bilang "hahhahaa sinetron banget sih lu"
ee sial ye gue lagi terharu-terharu romantis gitu dia ancurin! zzz
ah tapi gapapa justru artinya dia masih normal *gahahhahaa*

udah deh abis gitu gue udahan aja, abis mama lewat2 kamar mulu -_- mau nguping kali dia yah gahahhaahaa.

HAPPY 2nd ANNIVERSARY MY DEAR! :)
ga kerasa dah cepet amat, kayanya gue masih ngerasain senengnya sebulanan sama kamu hahhaa :)
cepet sembuh yah babi..
maaf banget disaat keadaannya kaya gini ga bisa deket kamu
tapi aku doain kamu kok, berharap banget kamu cepet sembuhnya
ga tega sakit mulu, lemes gitu huhuhu :(
love ya, so much ♥♥♥

0 comments:

Post a Comment

what do you think?