Pages

Saturday, May 22, 2010

MAMAAAAAA!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
SUMPAH SENENG BANGET :)))

barusan gue smsan sm You-Know-Who
aaa lama banget, 4 jam kali. hahahahaa :)

yaampun dia bikin gue melting euy -_-
nih katanya yg plg bikin seneng:

he: udah dapet cowo
me: blm, haha emangnya gampang apa -_-
he: "Lo kan cantik manis baik terus ngga alay and more.. Masa susah dapet cowo si?
me: akakakakakak~ tau deh, milih2 kali. lagian sebenenya banyak ko yg nembak gue, HAHAHA :P
he: wah mulai menyombongkan diri kau.. yaudah deh biar makin banyak gue juga ikut nembak lo deh *dorr* haha
me: jiaah, emg bener si :P
he: iya deh iya (ngalah). hehe :P masih baca novel?
me: nggak, sekarang lg ol. nah, lo? daritadi masih tiduran doang?
he: iya nih gue capek banget
me: yaudah tidur beneran aja sana
he: ngga kenapa-kenapa?
me: hah? kenapa2 gimana?
he: ntar kalo gue tidur lo ga ada temennya lagi (pede banget)
me: yaelaah.. udh sana tidur. dadah dadah~
he: Bye cantik.
me: *diem* *ga gue bales lagi*


AWWWWWWWW!!!!!!PENGEN TERIAAAAKKKKK
KESENENGAAAANNN...

HAHAHAHAHAHA!

ya gimanapun gue pernah nungguin dia loh selama 2 tahun
nah kalo skrg kaya gini gimana gue ga terbang~ *ihik*

haha yaudah deh
gue cuma mau ngasih tau itu aja, kalo gue seneng banget :)
maaf kalo norak atau alay
tapi so wat? inikan blog sayaa *ketawa menang*
hahaha~

udh yah dadah *dih?*
have a nice weekend guys, xoxo ♥

0 comments:

Post a Comment

what do you think?