Pages

Friday, May 14, 2010

Junior High School Memory

now I'm in my damn cold room.
sabtu pagi yang biasanya masih tidur gatau kenapa sekarang udah melek
padahal semalem itu gue ga bisa tidur sampe jam 1.
gabisa tidur.

hari ini farewell party di sekolah gue
kenapa farewell di party in sih?
gue ga mau party kalo abisnya gue pisah sama temen-temen gue

guys, gue tau gue itu ga selalu jadi temen yang baik buat kalian
kadang2 gue ngeselin banget. iya gue sadar ><
kadang2 gue ga ngertiin kalo kalian lagi bete
kadang2 gue ga ngehibur kalian pas kalian sedih

tapi sebenernya..

gue sayang banget sama kalian semua

sempet pindah sekolah di kelas 9 bikin gue tambah banyak sedihnya, tambah banyak orang yang ditinggalin. padahal waktu pindah dulu aja gue nangis kaya orang apaan tau.

ga ngerti gimana nanti harus mulai cerita yang baru lagi
di sekolah yang baru
yang jauh dari kalian jaraknya
apa kita bisa terus ketemu?
nggak.
kita pasti nantinya sibuk sama urusan masing-masing
kita pasti suatu hari bahkan ga bisa inget nama panjang satu sama lain nantinya
kita bakal lupa gimana sifat satu sama lain
kita bakal lupa apa yang ga disukain satu sama lain
kita bakal berubah, pasti.
walaupun kita sebenernya ga mau berubah
kita mau tetep kaya gini, sekarang, sama2, ngobrol, bercanda, ketawa, nangis, semuanya sama-sama.

nantinya, kita akan masuk SMA yang beda-beda
paling cuma 1 atau 2 orang yang ketemu di SMA
tapi, apa kalian pikir sama rasanya waktu kita sama-sama?

kita akan jalanin SMA
sendiri-sendiri
sama temen yang baru di sana
yang pastinya ga akan sama sama temen-temen kita di SMP

mulai lagi cerita yang baru
jadi lebih dewasa

nantinya, setelah lulus SMA kita ada yang kerja, ada yang kuliah.
kita udah bisa dapet penghasilan kita sendiri
kita udah bisa ngelakuin apa-apa sendiri
terus, apakah pas saat itu kita masih bisa inget satu sama lain?

suatu saat,
kita flashback ke masa lalu
malu sendiri karena inget hal terbodoh yang pernah kita lakuin
nangis sendiri pas inget gimana kita nonton film atau jalan-jalan bareng
sedih karena ternyata pas kita buka mata disekeliling kita adalah lingkungan yang beda. ternyata pas kita balik ke dunia nyata semua itu udah ga ada
yang ada cuma kesibukan kita masing-masing yang setiap hari membebani kita.

dan pas kita flashback, yang sama cuma satu hal
kita bakal nangis persis kaya pertama kali kita pisah
kita nangis. kita pengen semuanya kembali lagi.
ke masa Junior kita.

inget pas kita jajan di jam pelajaran bareng
inget pas kita pulang sekolah malah nonton di bioskop
inget kita bolos pas jam olahraga
pokoknya kita inget semua kenakalan kita di Junior ini

nantinya, pikiran kita jadi lebih dewasa
inget hal apa yang bisa bikin kita ketawa bareng sekarang?
suatu hari nanti kita inget itu
kita bakal nganggep semuanya bodoh
kita ga akan lagi ketawa karena itu

well, sebelum saat itu tiba
kita mungkin masih bisa ketawa-ketawa
tapi nanti begitu kita pulang lagi kerumah dan sadar kalo Farewell Party udah berakhir
kita mikir kapan kita bisa ketemu lagi

As we go on we remember
All the times we had together
And as our lives change come whatever
We will still be Friends Forever :')

Kisah Klasik Untuk Masa Depan

jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti…

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

love you :')

0 comments:

Post a Comment

what do you think?